DFSK Perluas Jaringan di Surabaya

OTOExpo.com –  DFSK terus melakukan penambahan dealer baru di daerah-daerah yang memiliki permintaan kendaraan cukup tinggi seperti di Surabaya.

Ibukota Provinsi Jawa Timur ini merupakan salah satu area dengan pertumbuhan serta permintaan kendaraan-kendaraan DFSK tertinggi setelah area Jabodetabek.

Layani KOnsumen

Sehingga DFSK terus berusaha untuk mengantisipasi seluruh permintaan dan melayani para konsumen di Timur Pulau Jawa ini dengan cara menambah dua dealer baru yakni DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya.

“Surabaya merupakan salah satu daerah kontributor terbesar penjualan DFSK di Indonesia dimana tahun lalu berkontribusi 12% dari total penjualan. Di tahun ini kami mencoba mengantisipasi pertumbuhan penjualan DFSK di Surabaya karena akan ada dua kendaraan baru yakni DFSK Gelora dan DFSK Glory i-Auto. Sehingga kami akhirnya menambah dua dealer baru untuk bisa memenuhi dan melayani kebutuhan konsumen setia DFSK dengan menghadirkan DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Selasa (17/3/2020) saat peresmian dealer berlangsung.

DFSK Perluas Jaringan di Surabaya
Prospek Penjualan

Kota Surabaya merupakan salah satu area yang memiliki prospek penjualan otomotif cukup baik dengan total marketnya mencapai 41 ribu unit per tahunnya, atau sekitar 30% dari total penjualan kendaraan bermotor di Jawa Timur.

Sehingga DFSK perlu meningkatkan pelayanan dan jangkauan kepada konsumen di Surabaya untuk mengantisipasi permintaan kendaraan yang meningkat di tahun 2020.

“Surabaya merupakan salah satu area terpenting dengan pertumbuhan yang luar biasa di tahun 2019. Kami berharap kesuksesan di tahun lalu bisa kembali terjadi di tahun ini, dan konsumen di Jawa Timur bisa mendapatkan solusi mobilitas mereka melalui kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK,” pungkas Alex.

 

Baca Juga

Keunggulan Teknologi DFSK Gelora E

• Spread The Love •

1 Komentar

  1. Perbanyak dealer biar semakin dikenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.