DFSK Hadir Di Kediri Jawa Timur

OTOExpo.com – Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia karena memiliki banyak kota-kota besar yang potensial serta banyaknya konsumen yang belum terlayani dengan baik. Mengusung semangat All For Customers, DFSK memiliki niat untuk lebih serius dan lebih baik lagi melayani konsumen di seluruh Jawa Timur, khususnya Kediri, melalui dealer DFSK Kediri.

Secara keseluruhan, Jawa Timur merupakan salah satu kantung penjualan kendaraan DFSK dengan menyumbang 15% dari total penjualan nasional dalam beberapa tahun belakangan.

Merek otomotif asal China ini melihat pencapaian yang didapat oleh DFSK di Jawa Timur masih banyak peluang, dan perlu dilakukan perluasan jangkauan layanan DFSK untuk bisa melayani lebih banyak konsumen di Jawa Timur.

DFSK Hadir Di Kediri Jawa Timur

“Kami melihat bahwa Kota Kediri ini memiliki potensi pasar yang luar biasa karena merupakan salah satu pusat perekonomian di Jawa Timur. Potensi yang besar serta semangat kami dalam melayani konsumen di Kediri sebaik-baiknya coba kami tunjukan melalui peresmian dealer DFSK Kediri,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center, pada hari Kamis (24/10/2019) di Dealer DFSK Kediri.

Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukan pertumbuhan Kota Kediri pada 2018 mencapai 5,14 persen (untuk pertumbuhan perekonomian secara keseluruhan). Tidak hanya itu saja, catatan inflasi Kota Kediri pada 2018 sebesar 1,97% (year on year) yang menjadi salah satu indikasi daya beli masyarakat Kediri cukup baik dan potensial.

“Potensi besar penjualan kendaraan ada di Kediri melihat konsumen di sana merupakan orang-orang yang produktif. Produktivitas mereka sehari-hari perlu didukung dengan kendaraan yang tepat serta berkualitas untuk memastikan seluruh aktivitas mereka bisa berjalan maksimal  dan efektif.” sambung Franz.

Daftar Harga Kendaraan Dealer DFSK Kediri

Saat ini Dealer DFSK Kediri sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab dengan harga on the road (OTR) Kediri sebagai berikut:

DFSK Hadir Di Kediri Jawa Timur

Komentar Anda