OTOExpo.com –  Termasuk di dalam segmen medium Sport Utility Vehicle (SUV), DFSK Glory 560 sejak awal dirancang dan dikembangkan oleh para insinyur DFSK untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif, dinamis, dan memiliki jiwa berpetualang.

Nilai-nilai ini kemudian yang dirangkum oleh DFSK dalam mengembangkan DFSK Glory 560 hingga akhirnya menjadi sebuah kendaraan yang cocok untuk memenuhi mobilitas masyarakat di Tanah Air.

“Penerimaan positif yang diterima oleh DFSK Glory 560 hingga saat ini tidak terlepas dari performa, utilitas, keamanan, hingga kenyamanan yang ditawarkan di berbagai kondisi keseharian,” ungkap PR dan Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Ada empat kunci yang membuat DFSK Glory 560 kompetitif di segmen compact SUV.

Beli DFSK Glory 560 Double Untung
Model bersama DFSK Glory 560
Desain

Dari sektor desain, DFSK Glory 560 mengusung konsep tangguh dan kuat dengan semangat SUV sebagai sebuah kendaraan yang sporty.



Balutan garis body yang membentuk lekukan tegas membentuk otot yang kuat, hawk-eye design dengan kombinasi lampu proyektor dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan penerangan yang maksimal, Wing-Shaped grill untuk memaksimalkan aliran udara yang masuk ke ruang mesin, hingga atap yang stylish dengan shark fin dan roof rail.

Belum lagi DFSK Glory 560 memiliki ground clearance mencapai 200 mm, salah satu yang tertinggi di kelasnya, memberikan rasa aman dan tenang kepada pengemudi ketika melewati jalan yang berlubang atau genangan air.

..…Lanjut Halaman Berikutnya (Interior)

Laman: 1 2

Your Comment