OTOExpo.com –  Kehadiran DFSK Gelora E di segmen van, khususnya model minibus dan blind van, semakin mempertegas semangat DFSK dalam mendukung sektor perekonomian di Indonesia dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, canggih, dan terjangkau yang sesuai dengan kebutuhan para pengusaha.

DFSK masuk ke dalam era kendaraan listrik di Indonesia sebagai dukungan kepada pemerintah dalam menggerakan perekonomian dan pengembangan ekosistem kendaraan listrik yang sudah dicanangkan.

Terlebih di upaya untuk kembali pulih dari pandemi, khususnya para pengusaha, DFSK menghadirkan sebuah kendaraan yang bisa diandalkan dan siap untuk mengakselerasi usaha ke tingkatan yang lebih tinggi, menguntungkan, serta berkelanjutan terhadap lingkungan hidup.

“Kami ingin berperan aktif dalam mendukung perkembangan ekonomi lebih baik lagi melalui kendaraan-kendaraan yang ditawarkan, khususnya kendaraan komersial terbaru yang baru saja kami tawarkan yakni DFSK Gelora E. Kendaraan ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan solusi mobilitas untuk berbagai sektor usaha, hemat energi, dan pastinya ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi gas buang karbon sama sekali,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.



Secara umum, DFSK Gelora E memiliki dimensi  4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang, serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang bisa diandalkan.

Kendaraan fungsional ini hadir ditawarkan dalam 2 varian, yakni Minibus dan Blind Van yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan usaha konsumen di Indonesia.

..………Lanjut Halaman 2

DFSK Gelora E Electric Van Pertama Di Indonesia Kini Sudah Bisa Dipesan
DFSK Gelora E Electric Van Pertama Di Indonesia Kini Sudah Bisa Dipesan

Laman: 1 2

Your Comment