OTOExpo.com – Dalam gelaran IIMS Hybrid 2021, DFSK turut memeriahkan ajang tersebut dan sekaligus mengumumkan bahwa salah satu kendaraan komerisal-nya yang berbasis listrik kini sudah dapat dipesan konsumen.



DFSK sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor berkomitmen untuk mendukung penuh kebijakan pemerintah menuju era kendaraan listrik diaplikasikan di Indonesia.

“DFSK siap melaju memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, secara aktif mengikuti seruan pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik dan membawa produk kendaraan listrik yang baik ke pasar Indonesia. DFSK akan berperan aktif dalam perlindungan lingkungan dan mendorong roda perekonomian negara melalui kendaraan yang kami produksi,” ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Kamis (15/5/2021).

Dukungan DFSK dilakukan dengan menambah lini kendaraan-nya di Indonesia dengan memperkenalkan dan mengumumkan pre-order untuk kendaraan DFSK Gelora E.

DFSK Gelora E Electric Van Pertama Di Indonesia Kini Sudah Bisa Dipesan
DFSK Gelora E Electric Van Pertama Di Indonesia Kini Sudah Bisa Dipesan

Kehadiran DFSK Gelora E menjadi pionir sebagai Light Commercial Electric Vehicle pertama di Indonesia dan siap untuk menjadi pilihan baru yang ramah lingkungan untuk sektor logistik, transportasi, dan sektor lainnya.

..….. Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2

Your Comment