DFSK Bekerja Sama dengan API dalam Penyediaan Ambulans

OTOExpo.com –  DFSK Gelora Ambulans ini bisa menjadi solusi bagi konsumen yang inginkan sebuah kendaraan medis dengan ukuran kabin yang lega, nyaman, serta memiliki fasilitas yang lengkap.

Mengingat di tengah masa Pandemi Covid-19 sekarang ini, kendaraan ambulans banyak dibutuhkan tenaga medis untuk menunjang mobilitas pasien sehingga permintaannya sangat tinggi akan berbagai jenis ambulans sesuai dengan kebutuhan.

“Kami melihat bahwasanya DFSK Gelora sangat cocok dijadikan kendaraan ambulans karena memiliki kemampuan yang memadai, mulai dari ukuran kabin, performa, sampai kenyamanannya. Sehingga Gelora sangat mudah untuk dijadikan ambulans dan siap untuk menjadi solusi kebutuhan konsumen kami akan kendaraan ambulans dengan berbagai spesifikasi yang dibutuhkan,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

DFSK Gelora Ambulans yang ditawarkan menggunakan basis model blind van, dan untuk karoseri langsung bekerja sama dengan karoseri spesialis pembuat ambulans yakni Ambulance Pintar Indonesia (API).

DFSK Gelora Ambulans

Baik DFSK dan API menawarkan lima varian ambulans dengan berbagai spesifikasi berbeda-beda, termasuk di dalamnya DFSK Gelora Ambulans Jenazah.



Spesifikasi yang ditawarkan ini mencakup ubahan di sektor eksterior dan interior. Di sektor eksterior, Ambulans DFSK Gelora bisa dilengkapi dengan LED Light Bar Oval, Sirene, Spotlight, Logo, dan Tulisan Standar ‘Ambulance’.

Sedangkan untuk interiornya terdapat pilihan Landasan Stretcher, Lampu Operasi, Tabung Oksigen, Kotak P3K, Gantungan Infus, dan berbagai kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh kendaraan ambulans.

DFSK Gelora Mengaspal Di Tengah Pandemi

Semua perlengkapan dan kebutuhan sebuah kendaraan ambulans bisa dipenuhi oleh DFSK Gelora karena kendaraan ini memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang.

Laman: 1 2

Your Comment