Deklarasi Big Max Indonesia Chapter Bekasi

OTOExpo.comBerangkat dari hobi yang sama, yaitu touring bersama-sama menggunakan Yamaha Max series 250 cc keatas sejak November 2017, dibentuklah komunitas Big Max Indonesia (BMI) yang dideklarasikan pada tanggal 12 Agustus 2018 di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seiring meningkatnya Bikers pengguna sepeda motor matic premium Yamaha tersebut di Indonesia, komunitas pengguna Yamaha Xmax dan Tmax ini pun mengembangkan sayapnya dengan mendirikan beberapa chapter dan sudah mendeklarasikan diri di berbagai daerah di Indonesia.

Deklarasi Big Max Indonesia Chapter Bekasi

Salah satu chapter yang baru saja dideklarasikan adalah BMI Chapter Bekasi, mereka usai melaksanakan acara Deklarasi di area Sentra Kota Jatibening, Jl. Jatibening No 40. Jatibening Baru, Pondokgede, Kota Bekasi Sabtu lalu (21/12). BMI Bekasi sendiri menjadi Chapter kelimanya BMI yang sudah mendeklarasikan diri.

Pride & Respect

Dengan mengusung ‘Pride & Respect’, acara ini digelar sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar bikers se-Jabodetabek, khususnya di sekitar Bekasi. Acara Deklarasi BMI Bekasi ini berlangsung meriah dari sore hingga jelang tengah malam dibalut semangat brotherhood  ala biker. Hadir dalam acara ini para biker perwakilan dari sekitar 50an klub/ komunitas biker yang ada di Jabodetabek.

Kepengurusan Kabinet 2019-2021

Selain mendeklarasikan keberadaannya, BMI Bekasi juga melakukan pelantikan Kabinet Kepengurusannya yang sudah terbentuk untuk periode 2019 – 2021. Jajaran pengurus tersebut diumumkan langsung oleh Ketua BMI Bekasi yang mereka sebut dengan istilah Chief, Bro Herlambang Bayu Ajie akrab disapa Bayu didampingi Wakil Ketuanya Bro Iman Santoso.

“Terima kasih kami ucapkan atas dukungan dan do’a dari saudara-saudaraku yang telah hadir di acara Deklarasi ini, sehingga acara ini pun dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Dimana acara ini adalah sekaligus untuk memperkenalkan keberadaan BMI Bekasi kepada para bikers di Indonesia,” pungkas Bro Bayu dalam sambutannya.

Deklarasi Big Max Indonesia Chapter Bekasi

Comment