DAIHATSU NEW AYLA DAN SIRION MELUNCUR DITENGAH MEREBAKNYA VIRUS CORONA

OTOExpo.com – Ditengah merebaknya virus corona yang merajalela, Daihatsu Indonesia meluncurkan dua model anyar sekaligus yakni New Ayla dan New Sirion secara live streaming, Kamis (19/3) kemarin. Beberapa penyegaran turut disematkan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kaum milenial.

Daihatsu New Ayla tampil lebih stylish dan sporty. Di sisi eksterior Ayla mengadopsi Grille dan bumper depan Ayla Turbo yang pernah dipajang saat GIIAS 2019 lalu, ditambah dengan kaca spion, rear combination lamp, dan alloy wheel 14 inch terbaru.

Sedangkan di sisi interior warna hitam mendominasi untuk memberikan kesan sporty. Pada bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital, sehingga tampil lebih kekinian. Fitur hiburan memakai 2-Din touchscreen audio, electric retractable mirror, backsonar dan parking camera (1.2R).

Untuk varian 1.2R A/T, fitur keamanan juga dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution). New Ayla tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

DAIHATSU NEW AYLA DAN SIRION MELUNCUR DITENGAH MEREBAKNYA VIRUS CORONA

Sedangkan tipe facelift dari Daihatsu Sirion juga hadir dengan eksterior yang lebih fresh lewat penambahan aerokit dan side stone guard baru. Konsumen juga dimanjakan audio yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih seperti Mirror Link. Tersedia dalam 5 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic.

Astra Daihatsu juga menyediakan program untuk mempermudah konsumen untuk mendapatkan kedua model tersebut lewat paket penjualan menarik seperti DP rendah serta angsuran ringan.

“Kami menyediakan paket kredit dengan DP rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum milenial untuk memiliki dan membawa pulang New Ayla dan New Sirion. Silahkan kunjungi outlet Daihatsu terdekat dan melakukan test drive,” ujar Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto.

Harga
  • Daihatsu Ayla facelift dilepas mulai dari harga Rp 101,65 juta.
  • Daihatsu New Sirion dilepas mulai dari Rp 200,1 juta (on the road Jakarta)
• Spread The Love •
  • 3
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.