OLX Autos Jual Mobil Secara Instan Aman Dan Juga Nyaman

OTOExpo.com –  BeliMobilGue.co.id (BMG) umumkan perubahan nama menjadi OLX Autos Indonesia (OLX Autos). Perubahan nama ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai bagian dari OLX Indonesia.

Sementara itu, bagi OLX Indonesia, rebanding tersebut menunjukkan upaya kolaboratif OLX Indonesia dan juga OLX Autos untuk terus menawarkan berbagai alternatif dan menjual mobil bagi konsumen serta kontribusi aktif dalam memperkuat ekosistem pasar obil bekas di Indonesia.

Pasar mobil bekas di Indonesia masih memiliki pesona tersendiri. Baru-baru ini OLX Indonesia dan OLX Autos menerbitkan whitepaper dengan tajuk The “New Normal” Of Indonesia Used Car Industry yang diantaranya menunjukkan bahwa adanya pandemi ini membuat sebanyak 54% responden mempertimbangkan membeli mobil bekas daripada mobil baru karena pengurangan anggaran.

Indonesia saat ini telah memasuki fase New Normal. Dalam whitepaper yang sama, disebutkan bahwa industri mobil bekas diprediksi memerlukkan waktu 2-3 bulan agar bisa pulih kembali.

Mobil Bekas Yang Seperti Ini Dijauhi Pedagang

Waktu pemulihan ini lebih cepat dari waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan secara ekonomi secara keseluruhan.

Lebih dari 50% konsumen mulai merencanakan pembelian dalam waktu setahun mendatang. Sehingga pasar mobil bekas masih memiliki potensi besar untuk terus bertumbuh dan pasti memerlukan inovasi yang berkelanjutan.

“Kami senang bisa menjadi bagian dari OLX Group. Dengan bergabungnya kami memungkinkan kami untuk bisa melayani pelanggan lebih luas lagi, dengan kekuatan kami yang menggabungkan keunggulan penjualan mobil secara online maupun offline, menawarkan cara yang mudah, nyaman dan instan dalam menjual mobil. OLX Autos hadir di 7 kota dengan 100 inspection center di seluruh Indonesia, berkolaborasi dengan 2.000 mitra,” terang Johnny Widodo selaku CEW OLX Autos Indonesia.

Sementara itu Ichmeralda Rachman selaku Direktur Marketing OLX Indonesia mengatakan,”Rebranding ini sebagai langkah strategis kami untuk terus fokus melayani kebutuhan pelanggan di era yang dinamis ini. Kami memahami sebelumnya bahwa sebelumnya BMG telah menyediakan platform yang memberikkan banyak kemudahan untuk pelanggan. Dengan bergabungnya BMG dan berubah nama menjadi OLX Autos, kami berharap dapat meningkatkan komitmen bersama kami di pasar otomotif indonesia dengan terus memberikan layanan inovatif yang menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang.”

“Dengan adanya sinergi dua belah pihak ini, kami sangat senang dapat memberi alternatif cara dalam menjual mobil mereka dengan kemudahan dan kenyaman yang diinginkan,” pungkasnya. 

OLX Autos Jual Mobil Secara Instan Aman Dan Juga Nyaman

 

 

 

Baca Juga

Keadaan Pasar Mobil Bekas Indonesia di Masa New Normal

• Spread The Love •

Your Comment