Daftar Harga Honda Genio Bulan Agustus 2019

OTOExpo.com – Menurut Honda, penggunaan nama Genio memiliki arti genius dan genuine. Motor ini dirancang secara khusus untuk anak muda yang smart dan autentik.  Honda Genio menawarkan beragam fitur keren, dan salah satunya adalah lampu depan LED.

Posisi lampu depan Honda Genio dibuat terpisah dari lampu sein, sehingga menghasilkan desain yang stylish dan fashionable. Honda juga menyediakan panel meter full digital untuk menampilkan informasi kecepatan, sisa bahan bakar, dan trip meter.

Fitur ECO Indikator juga tersedia pada motor ini. Honda Genio menggunakan frame baru yang disebut eSAF ( enhanced Smart Architecture Frame). Frame tersebut menjadikan bobot Honda Genio semakin ringan, yakni seberat 89 kg untuk tipe CBS dan 90 kg untuk tipe CBS-ISS.

Panjangnya motor ini 1.869 mm, lebar 692 mm, dan tinggi 1.061 mm. Sementara untuk tinggi tempat duduknya berjarak 740 mm serta memiliki sumbu roda 1.256 mm dan ground clerance 147 mm.

Memiliki tangki berkapasitas 4.2 Liter yang berada dibawah jok. Honda Genio juga dilengkapi teknologi Enhanced Smart Power (eSP). Tenaga maksimalnya mencapai 6.6 kW atau setara 9 PS yang diraih pada putaran mesin 7.500 rpm. Torsi puncaknya sebesar 9.3 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Daftar Harga Honda Genio Bulan Agustus 2019

Selain itu, tersedia pula sistem pembakaran PGM–FI (Programmed Fuel Injection) yang membuat mesin semakin efisien dan ramah lingkungan.

Menggunakan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang Swing Arm dengan Monoshock. Kemudian untuk sistem pengeremannya telah dilengkapi teknologi Combi Brake System (CBS).

Honda menyediakan dua varian berbeda, yakni CBS dan CBS-ISS. Selain itu, tersedia pula 11 varian warna yang disesuaikan dengan selera anak muda.Honda Genio masih menggunakan mesin 110cc.

Harga Honda Genio adalah ;
  • Honda Genio CBS – ISS = Rp. 17.756.000,-
  • Honda Genio CBS = Rp. 17.256.000,-
• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.