CMP Record Siap Ramaikan Blantika Musik Indonesia Kenalkan Artis Lintas Genre

CMP Record Siap Ramaikan Blantika Musik Indonesia Kenalkan Artis Lintas Genre

Otoexpo.com – Label CMP Record yang sebelumnya dikenal dengan salah satu label yang memproduksi sejumlah lagu-lagu rohani dan lagu daerah kini bertransformasi memperluas pasar dengan memperkenalkan sejumlah musisi muda lintas genre mulai dari dangdut, pop, dll.

Sejumlah musisi papan asal tanah air yang berdarah batak pernah bekerjasama dengan CMP Record, seperti Novita Dewi (Idol), Joy Tobing (Idol), Trio Ambisi, Tagor Pangaribuan (Pencipta dan juga mempopulerkan single berjudul “jangan salah menilai” yang belakangan kembali populer), Rani Simbolon, dll

Mengambil tempat di bilangan Tebet, jakarta Selatan, CMP Record memperkenalkan sejumlah artisnya dengan mengemas dalam bentuk konser bertajuk “Konser Transformasi CMP Lintas Genre”

‘Transformasi CMP Lintas Genre’ ini merupakan bentuk komitmen kami untuk beroeran dalam kemajuan musik tanah air. Jika sebelumnya kami dikenal sebagai label musik daerah, hari ini (06/07) secara resmi kami memperkenalkan sejumlah musisi kami yang bakal meramaikan industri musik tanah air, mulai dari dangdut, musik pop, musik anak, dll,” terang Maulina Silaen selaku Owner CMP Record.

Berangkat dari kepedulian akan minimnya musik anak-anak, CMP mencoba kembali membangkitkan single anak-anak yang boleh dibilang mati suri saat ini. Dengan memperkenalan artis cilik Ratu Salsa yang belakangan populer dengan single berjudul ‘Papa Pulang.”

“Melihat minimnya lagu-lagu anak saat ini, CMP merasa harus berbuat sesuatu agar anak-anak Indonesia bisa menikmati musik yang memang pantas bagi usia mereka,” kata Ibunda dari penyanyi Gretha Sihombing.

CMP Record Siap Ramaikan Blantika Musik Indonesia Kenalkan Artis Lintas Genre

Beberapa artis CMP turut hadir dalam kegiatan tersebut, seperti :
  1. Dio Hapsari
  2. Duo Delima (Diana Putri dan Elma Fee)
  3. Belista
  4. Evelyn Kremes
  5. Rifa Melinda
  6. Andromeda
  7. Ratu Salsa

Komen Pembaca