OTOExpo.com –  PT. Sumatra Motor Indonesia selaku pemegang merek Cleveland Cyclewerks menghadirkan penyegaran di jajaran warna Cleveland Cyclewerks Ace 400 setelah setahun lamanya mulai mengaspal di Indonesia.



Cleveland Cyclewerks Ace 400 New Shade 2021 kini memiliki warna lebih stylish: Canyon dan Sahara yang tampil dengan pesona warna gurun, memadukan mobilitas dan jiwa petualang penunggangnya.

“Melalui hadirnya warna baru di 2021 ini, kami ingin menegaskan komitmen dari PT. Sumatra Motor Indonesia untuk senantiasa melakukan penyegaran dalam menghadirkan produk Cleveland Cyclewerks. Dengan adanya warna baru Canyon dan Sahara, harapan kami penggemar varian Ace 400 akan memiliki lebih banyak pilihan warna sesuai keinginan masing masing.”, kata Hendra Setiawan, selaku Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia.

Ride It Out

Mengusung tagline Ride It Out, peluncuran new shade 2021 Canyon dan Sahara dihadirkan pada Cleveland Cyclewetks Ace 400 tipe Scrambler yang dipasarkan seharga Rp. 72.000.000 (off the road) untuk para penggemar roda dua yang ingin menunjukkan sisi petualanganya dan tampil penuh percaya diri.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 Miliki Warna Baru

Selain itu, warna-warna pendahulunya yaitu Grey Gloss, Black Gloss, Red Gloss, Orange Gloss, Black Matte dan Grey Matte tetap dihadirkan untuk menjadi pilihan para pengendara yang ingin tampil elegan dan dinamis.

..…(Lanjut Halaman 2)

Laman: 1 2

Your Comment