Casio Protrek PRT-B50 dan PRT-B50FE Resmi Diluncurkan Di Tokyo

OTOExpo.com – Bagi penyuka kegiatan outdoor, Casio menawarkan jam tangan tangguh protrek dengan kode PRT-B50 dan PRT-B50FE. Kedua jam tangan ini dikemas dengan beragam fitur guna membuatnya lebih fungsional seperti disematkannya quad-sensor yang terdiri dari kompas, barometer, suhu, dan accelerometer untuk menghitung langkah.

Selain itu, jam tangan Casio ini juga menyematkan Smartphone Link Functions yang berupa kemampuan untuk terkoneksi ke smartphone. Menggunakan konektivitas Bluetooth melalui aplikasi PRO TREK Connected yang dipasang di smartphone.

Dengan terkoneksi ke smartphone, pengguna akan mendapatkan informasi terkait indikator lokasi yang menunjukkan arah dan jarak ke tujuan, penyesuaian waktu otomatis, dan pemindai berapa banyak kalori yang terbakar berdasarkan jumlah langkah yang ditempuh.

Pengguna juga dapat melakukan personalisasi tampilan dari jam tangan sesuai selera. Dengan ini pengguna dapat memilih fitur apa saja yang ingin ditampilkan di jam tangan, sesuai dengan fungsi paling sering digunakan.

Fitur lainnya meliputi kemampuannya untuk bertahan di suhu rendah (-10 derajat celcius) dan bertahan di air dengan kedalaman 100 meter. Jam tangan ini akan tersedia dalam varian Black, Blue, Orange dan Khak

Casio Protrek PRT-B50 dan PRT-B50FE Resmi Diluncurkan Di Tokyo

 

Your Comment