Cashwagon Hadir Di Fintech Summit 2019

OTOExpo.com – Perusahaan Fintech yang berbasis di Rusia, PT. Kas Wagon Indonesia (Cashwagon) adalah perusahaan Fintech (Penyedia Layanan Pinjaman Berbasis Teknologi Informasi) resmi yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia (OJK) dan disertifikasi untuk ISO 27001 (Sertifikasi Manajemen Keamanan Informasi).

Cashwagon hadir di ajang Fintech Summit 2019 membuktikan PT. Kas Wagon Indonesia turut berperan aktif serta berpartisipasi aktif terutama inklusi keuangan di tanah air.

Cashwagon Hadir Di Fintech Summit 2019

” Industri ini masih baru, kebetulan citranya fintech ini masih negatif gara-gara ilegal company. Inilah tugas kita para pelaku bisnis untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak memilih ilegal company. Saat ini ada 127 perusahaan yang telah terdaftar. Silahkan pilih dari 127 perusahaan tersebut agar tidak tertipu.” ungkap Asri Anjarsari selaku CEO PT. Kas Wagon Indonesia.

Adapun cara membedakannya pun cukup mudah, yaitu :
  • Terdaftar di OJK,
  • Alamat kantor jelas,
  • Syaratnya sangat mudah dan mudah pengambilannya

“Kalau gampang ngambilnya, itu harus hati-hati. Ilegal company memang gampang dan mudah sekali, tapi itu semua harus ‘dibayar’. Bagaimana dengan collectionnya? Dalam pemberian kredit screeningnya harus jelas, minimal kita harus tahu mengenai 5C dari si calon nasabah” ungkapnya lebih lanjut.

Kecerdasan Buatan

Bertujuan untuk menjadi mitra yang handal dan konsisten, Cashwagon bertindak kuat untuk melindungi pelanggannya dan mencegah mereka dari penipuan. Betapapun kecilnya, kasus penipuan harus diproses oleh hukum.

Cashwagon Hadir Di Fintech Summit 2019

Kerja sama yang erat dengan pihak kepolisian, dan kepatuhan ketat terhadap peraturan di Indonesia memungkinkan Cashwagon untuk menindak tegas kasus penipuan yang dilakukan oleh para penjahat dan sindikat penipuan.

Kebijakan anti-penipuan internal Cashwagon sepenuhnya dilakukan untuk mematuhi persyaratan OJK dan dirancang untuk memberikan layanan keuangan yang sehat dan dapat diandalkan kepada publik, melindungi kepentingan investor secara menyeluruh dan mencegah kejahatan.

Cashwagon

Layanan keuangan Cashwagon dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia secara inovatif. Menggunakan teknologi mutakhir untuk memberikan kemudahan akses ke layanan pinjaman dan melengkapinya dengan menawarkan waktu proses penyelesaian yang singkat, dan proses cepat pencairan pinjaman dalam hitungan menit.

Nasabah yang mengajukan permohonan solusi keuangan pun bisa menyelesaikan semua proses secara online. Hadirnya Cashwagon di Indonesia dapat memberikan angin segar ke pasar keuangan Indonesia.

Cashwagon Hadir Di Fintech Summit 2019

Cashwagon didirikan pada tahun 2017 dan mulai terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada bulan November 2017 sekaligus mulai beroperasi pada bulan yang sama.

Cashwagon telah mendapatkan sertifikasi ISO 27001 (Sertifikasi Manajemen Keamanan Informasi) oleh Lembaga Standar Inggris. Ini berarti, Layanan Cashwagon sudah memenuhi standar keamanan informasi internasional.

Comment