OTOExpo.com – Cashlez merupakan sebuah perusahaan aggregator yang menggabungkan sistem aplikasi kasir dan penerimaan pembayaran, termasuk di dalamnya pembayaran dengan kartu, dan pembayaran digital (QR Code dan Pembayaran Online) dalam satu aplikasi. Sistem ini dapat memonitor semia transaksi penjualan bisnis merchant secara real time.

Finansial Teknologi

Cashlex menjadi perusahaan finansial teknologi yang brgerak dibidang pembayaran dan telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia sebagai penyelenggara payment Gateway.

Diajang Fintech Summit 2019, Cashlezz meluncurkan CashlezOne yang merupakan perpaduan dari fitur mPOS (Mobile Point-Of-Sale) gratis dan fitur penerimaan pembayaran kartu kredit/debit serta e-wallet dalam satu device yang ditujukan untuk setiap pemilik usaha di Indonesia, baik enterprize maupun UMKM.

Solusi Pembayaran

“CashlexOne menjadi solusi yang kami berikan kepada para pelaku usaha. Dengan alat ini para pelaku usaha sudah dapat menerima seluruh jenis pembayaran baik kartu kredit, debit, e-walley seperti LinkAja, Ovo, dan Gopay, Cashlez Link, billing payment, reccuring dan installment juga ada. Selain itu juga alat ini kami integrasikan denegan POS gratis. Jadi cukup dengan satu alat untuk menjalankan usaha,” terang Teddy Tee selaku CEO Cashlez.

Reporting

Teddy juga menambahkan, kelebihan lain dari Cashlez terdapat fitur reporting yang bisa mengetahui transaksi secara real-time, lokasi transaksi, cetak struk ataupun struk digital melalui email dan SMS.

Cashlez Meriahkan Ajang Fintech Summit 2019 Di JCC Senayan

Saat ini Cashlez telah membantu lebih dari 6.000 merchant yang tersebar di seluruh Indonesia dengan wilayah ekspansi :

  • Jakarta
  • bandung
  • Surabaya
  • Yogyakarta
  • Bali
  • Medan
Pengembangan Produk

Kedaepannya, Cashlez akan terus melakukan pengembangan produk dan layanan baru yang dapat memenuhi kebutuhan merchant serta kolaborasi dengan beberapa bank dan non-bank partner untuk menciptakan caslez society dealam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan Bank Indonesia.

“Sebagai perusahaan rintisan, kami selalu melakukan trial dan error, melihat dan menyesuaikan kebutuhan pasar adalah hal yang tidak dapat kami hindari. harapannya dengan produk baru ini dapat membantu lebih banyak lagi pelaku usaha di Indonesia, Khususnya UMKM,” pungkas Steven Samudera selaku Founder & Komisaris Utama Cashlez

Spread The Love

Leave a Reply

Your email address will not be published.