CARRO Kerjasama dengan Blibli

OTOExpo.com –  CARRO, platform jual beli mobil mengumumkan kerjasama dengan raksasa e-commerce Indonesia, Blibli.com, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobil secara online.



Co-founder CARRO, Aditya Lesmana mengatakan tentang kerjasama terbarunya dengan Blibli.com, “Melalui kerjasama antara CARRO dan Blibli, kini konsumen dapat dengan mudah menjual dan membeli mobil dengan aman dan nyaman dari rumah mereka.”

Melalui kerjasama antara CARRO dan Blibli.com, konsumen dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan proses tukar tambah/trade-in mobil secara online. Transaksi dapat dengan mudah dilakukan dan selesai dalam hanya satu hari.

Konsumen cukup mengisi informasi tentang mobil yang ingin mereka tukar tambah melalui Blibli.com. Setelah itu, tim CARRO akan berkoordinasi dengan konsumen untuk melakukan inspeksi mobil sesuai dengan protokol COVID-19 di lokasi yang diinginkan konsumen.

Keseluruhan proses transaksi hanya membutuhkan waktu 1 jam setelah persetujuan konsumen. Disamping itu, konsumen juga tetap dapat melakukan proses trade-in, meskipun mobilnya belum lunas.

CARRO Portal Jual Beli Mobil Bekas Rayakan Ulang tahun ke-5

“Blibli menyambut baik kerjasama strategis dengan CARRO. Sinergi kedua perusahaan ini akan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan layanan trade-in yang mudah, aman, dan nyaman. Melalui kerjasama ini, masyarakat memiliki wadah digital yang dapat membantu mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil dengan mudah,” ucap Lay Ridwan Gautama, EVP of Digital and Automotive Category Blibli.***


  • 1
    Share

Your Comment