Cari Honda BeAT, Ini Harga Terbarunya

OTOExpo.com – Skutik Honda BeAT memang banyak peminatnya, selain bentuk yang simple, motor ini juga asik untuk diajak berakselerasi. Hadapi macetnya ibukota dapat dengan mudah dilewati motor tersebut.

Walaupun PT. Astra Honda Motor (AHM) terus mengeluarkan varian skutik terbarunya seperti Honda Genio dan Honda ADV150, tapi para pecinta honda BeAT tetap banyak peminatnya. Motor jenis ini digadang-gadang sebagai notor terpopuler di Indonesia. Meski kini Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia tidak merilisnya, namun AHM masih terus mengakui hal ini.

Berbagai improvisasi terus dilakukan. Terakhir mereka melakukan improvisasi pada bulan Oktober tahun lalu. Dimana pihak Honda memberikan penyegaran minor melalui sentuhan grafis dengan konsep yang lebih dinamis.

Beat eSP, dengan turunannya seperti Beat Street atau Beat Pop, mendominasi pasar sepeda motor Indonesia, dan sulit untuk dikalahkan oleh pesaingnya seperti Yamaha Mio atau Suzuki Address.

Motor ini memiliki beberapa kelebihan selain dalam hal kepraktisannya. Dimensi compact, mesin irit, dan punya bagasi, meskipun ukurannya tidak terlalu besar.  Honda BeAT juga memiliki beberapa varian yang tentunya dapat menjadi pilihan calon konsumen.

Honda BeAT Sporty menjadi salah satu skutik terlaris dari Honda. Berdasarakan data penjualan setiap bulannya, penjualan Honda BeAT Sporty mencapai ratusan ribu unit. Skutik mungil ini dilengkapi dengan fitur ECO Indicator pintar yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit.

Cari Honda BeAT, Ini Harga Terbarunya

Berikut daftar terbaru harga Agustus 2019
  • BeAT Sporty CW – Rp.16.068.000,-
  • BeAT Sporty CBS – Rp.16.244.000,-
  • BeAT Sporty CBS ISS – Rp.16.768.000,-
  • BeAT Street – Rp.16.793.000,-
• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.