OTOExpo.com –  Mitra Garda Oto (MGO) yang terus bersinergi bersama dengan menunjukan kinerja yang maksimal hingga tercipta kesuksesan dan keberlangsungan suatu bisnis terutama di era disrupsi dan pandemi saat ini.  Jalinan kemitraan yang hingga kini sudah berjalan selama 15 tahun, menjadi bukti bahwa Garda Oto dari Asuransi Astra telah dipercaya sebagai produk perlindungan kendaraan dengan kualitas layanan terbaik.

Sebagai apresiasi atas 15 tahun kemitraan dan kinerja seluruh MGO dalam mengembangkan jaringan kemitraan Garda Oto, Asuransi Astra menyelenggarakan MGO Victory Parade 2020 & Kick Off Marketing 2021 pada Jumat 15 Januari 2021 Pukul 19.00 WIB secara online.

Membawa tema RESILIENT, diharapkan para Mitra Garda Oto bisa bangkit dan menyesuaikan diri dengan berbagai tantangan, kondisi, dan perubahan yang ada saat ini. Agenda tahunan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas dan mendukung soliditas para agen sehingga bisa melakukan penetrasi ke pasar yang lebih luas.

Adapun pada ajang MGO Victory Parade kali ini, Asuransi Astra mengumumkan 9 orang MGO yang sepanjang tahun 2020 berhasil meraih premi bruto sebesar minimal Rp 150 juta dan mendapatkan penghargaan “End Year Trip 2020 Thailand”.

Tak hanya itu, Asuransi Astra juga menetapkan 15 MGO dengan pendapatan total premi bruto minimal Rp 500 juta sebagai penerima penghargaan “End Year Trip 2020 Spain”.

Tak hanya berhasil mencatat perolehan premi, kelima belas MGO ini juga berhasil dalam melakukan program rekrutmen……….


( Lanjut Halaman 2 )

Laman: 1 2

Your Comment