OTOExpo.com –  Memasuki bulan Maret 2021, industri otomotif mendapatkan angin segar dari pemerintah dengan pengabsahan keringanan pajak untuk mobil jenis tertentu.

Hal ini menjadi kesempatan baik untuk kembali memutar roda ekonomi yang terdampak selama lebih dari setahun ini, dan MG pun turut menyambut baik kebijakan tersebut.

“Kami pikir upaya pemerintah untuk terus membangkitkan industri otomotif akan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak, baik untuk pelaku industri otomotif, terlebih konsumen yang mungkin dalam masa pandemi ini justru malah semakin ingin memiliki kendaraan pribadi agar tetap merasa aman dan nyaman,” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.



Insentif yang sudah diberikan MG dalam wujud bunga cicilan 0% selama 3 tahun dan garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, kini telah di-upgrade dengan menggratiskan biaya perawatan yang termasuk biaya jasa dan suku cadang* dari sebelumnya 50.000 kilometer atau 4 tahun menjadi 100.000 kilometer atau 5 tahun.

.... Lanjut Halaman 2

Cara MG Memanjakan Konsumen di Indonesia

Laman: 1 2

Your Comment