OTOExpo.com –  BYD telah mengirimkan total 455 bus ke Chili. Dengan demikian BYD menjadi pemimpin pasar di pasar saham. Hingga hari Sabtu terakhir di bulan Juni, armada BYD ada 305 buah. Hari ini 150 bus listrik BYD dimasukkan ke dalam sistem RED.

Sistem RED dioperasikan oleh perusahaan transit Metbus, yang saat ini memiliki armada bus listrik terbesar di Amerika, bus-bus ini akan tergabung dalam layanan yang dijalankan melalui Avenida Bernardo O’Higgins, yang dikenal sebagai Alameda, jalan pusat bersejarah di ibukota Chili, Santiago.

BYD Pimpin Pasar eBus Di Chili

RED Mobility adalah standar yang diterapkan oleh Kementerian Perhubungan Chili pada akhir 2018, yang berupaya untuk menetapkan tingkat kualitas baru untuk transportasi kota, yang juga dimulai dengan peluncuran 100 bus BYD pertama di Chili. Tujuan akhirnya adalah elektrifikasi total angkutan umum pada tahun 2040

Pembaruan armada akan memungkinkannya untuk mencakup rute bus paling penting di Santiago dan juga memungkinkan pergantian operator, karena bus BYD baru yang dioperasikan oleh Metbus menggantikan 20% armada dari operator Kolombia Express, yang tidak mendapatkan kontraknya. pembaruan untuk bagian kota ini.

“Proses peningkatan transportasi publik yang berkelanjutan ini adalah manfaat langsung bagi masyarakat. Sejak tahun lalu, peningkatan bertahap dalam sirkulasi bus standar tinggi di Greater Santiago telah meningkatkan kualitas layanan. Kami akan terus memasukkan lebih banyak perubahan ke arah ini dengan tender berikutnya dan dengan perluasan jaringan ke kota-kota lain ”, ditekankan Gloria Hutt, Menteri Transportasi dan Telekomunikasi.

BYD Pimpin Pasar eBus Di Chili

Bus listrik BYD melayani pasar di banyak negara Amerika Latin, termasuk Chili, Kolombia, Argentina, Brasil, Ekuador, dan Uruguay.

Secara global, bus listrik dan taksi BYD telah menyebar ke lebih dari 300 kota, di lebih dari 50 negara dan wilayah.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.