BYD Masuki Pasar Bus Di Finlandia

OTOExpo.com – BYD telah memasuki pasar bus dan bus Finlandia untuk pertama kalinya setelah mendapat pesanan dari operator transportasi umum Nobina. Total sekitar 106 BYD eBus dengan 64 unit untuk layanan Nobina di Helsinki dan 42 unit untuk operasi Nobina di Turku.



Diantaranya BYD model lantai rendah 15 meter. Ini adalah pesanan terbesar yang pernah ada untuk eBus BYD di Finlandia. Pengumuman itu juga menandakan ‘landmark tiga’, dengan Nobina menjadi operator pertama di Eropa yang memesan model eBus lantai rendah 15 meter tiga gandar terbaru dari BYD.

BYD Masuki Pasar Bus Di Finlandia

Sebanyak 42 kendaraan baru akan mulai beroperasi pada operasi Nobina di Turku, di pantai barat daya Finlandia, pada musim panas 2021. Bus 15 meter ini menawarkan kapasitas tempat duduk 47 + 3. Dengan sekali pengisian, jarak 400 km di bawah SORT 2 kondisi pengujian harus memungkinkan menurut BYD.

BYD sekarang memiliki lebih dari 400 eBus yang dikirim atau dipesan untuk armada di 20 kota besar dan kota besar di seluruh Skandinavia.

Dengan BYD eBus di Skandinavia, Nobina telah mengumpulkan lebih dari tujuh juta ‘kilometer listrik’, sama dengan mengurangi emisi CO2 sekitar 7.500 ton.

BYD Masuki Pasar Bus Di Finlandia

• Spread The Love •

Your Comment