BYD Dan OLECTRA Berniat Perluas Produksi E-BUS DI INDIA

OTOExpo.com – Pabrikan bus asal Tiongkok, BYD berencana dengan mitranya dari India, Olectra meningkatkan produksi bus listrik dari sekarang 2.000 bus per tahun menjadi 5.000 BYD.

Dengan memproduksi BYD K7 E-bus yang memiliki panjang sembilan meter dan versi K9 dua belas meter. Kedua bus memiliki jangkauan hingga 250 kilometer. Perluasan kapasitas produksi diperlukan untuk memenuhi kebutuhan transportasi umum listrik di India. Konon orang India

Subsidi

Dikutip dari busworld.org, Pemerintah memberikan subsidi untuk sekitar 5.600 bus listrik musim panas lalu untuk setidaknya 64 kota sebesar € 360 juta. Pada bulan Juni, Olectra-BYD mengkonfirmasi bahwa untuk tujuan itu sebuah pabrik bus listrik kedua akan dibangun di India pada tahun 2021.

Pabrik tersebut merupakan usaha patungan dan terletak di negara bagian Telangana dengan ibukota Hyderabad, Olectra.

Perusahaan juga ingin secara besar-besaran meningkatkan produksi lokal bus listrik di India berdasarkan ‘7 + 4 Strategi EV Pasar Penuh’, yang terdiri dari tujuh jenis transportasi konvensional (kendaraan penumpang, taksi, bus, pelatih, kendaraan logistik perkotaan, konstruksi perkotaan kendaraan, dan kendaraan sanitasi perkotaan) dan empat jenis transportasi khusus (kendaraan untuk pertambangan, pelabuhan, bandara, dan pergudangan).

BYD Dan OLECTRA Berniat Perluas Produksi E-BUS DI INDIA

Olectra-BYD telah memasok 108 bus listrik di India dengan jangkauan hingga 300 kilometer dengan sekali pengisian dan usaha patungan tersebut telah dikontrak untuk mengirimkan 500 bus listrik antara April 2019 dan Maret 2020 ke berbagai negara bagian di India. Perusahaan ini bertujuan untuk menjual 2.000 bus elektronik pada bulan Maret 2021

BYD memiliki pabrik sendiri di dekat kota Chennai, di mana ia akan membangun T3, sebuah van listrik. BYD telah menyatakan niat untuk menjual 10.000 unit T3 dalam tiga tahun ke depan.

India menerapkan Skema Fame II. Tujuannya adalah untuk mengadopsi kendaraan hibrida dan listrik termasuk dukungan untuk pembelian satu juta roda dua listrik, 500.000 becak listrik, 55.000 roda empat listrik dan 7.000 bus listrik.

• Spread The Love •

Your Comment