Bus e-Citaro Tawarkan Transportasi Yang Modern

OTOExpo.com – E-Citaro dari Daimler akan hadir memeriahkan ajang Busworld Europe 2019 mendatang. Bus ini sepenuhnya menggunakan teknologi listrik Mercedes-Benz eCitaro, yang diproduksi secara seri di pabrik Mannheim kini telah tersedia dan dapat dipesan oleh pelanggan.

Bisnis Transportasi

E-Citaro menawarkan kesempatan kepada otoritas kota dan bisnis transportasi untuk menyesuaikan armada mereka dengan mengemudi tanpa emisi lokal. Pengembangan teknologi lebih lanjut dari eCitaro menawarkan teknologi masa depan dengan memberikan keamanan kepada pelanggan sehubungan dengan perencanaan armada mereka.

12 Baterai

Dilansir dari Busworld.org Tergantung pada penggunaan yang dimaksudkan, eCitaro juga dapat dipesan dengan sebanyak dua belas kemasan baterai. Ini menghasilkan jarak sekitar 170 kilometer, dalam kondisi bus kota yang khas, tanpa mengisi ulang di sepanjang rute.

Mulai tahun 2020, varian model selanjutnya dari eCitaro juga akan tersedia eCitaro G dengan 145 kursi penumpang.

Bus e-Citaro Tawarkan Transportasi Yang Modern

Mulai 2021 eCitaro akan diluncurkan dengan generasi baterai berikutnya dan pada paruh kedua 2020 dengan baterai solid-state (baterai polimer lithium). Mulai 2022 akan ada bus baterai dengan Range Extender (sel bahan bakar berbasis hidrogen memasok baterai tegangan tinggi dengan listrik).

ECitaro kompatibel dengan semua teknologi pengisian umum: Selain pengisian 150 kW menggunakan kabel, pengisian cepat sekitar 300 kW menggunakan pantograf yang dipasang di atap juga akan tersedia pada akhir 2019.

Pengisian cepat melalui kontak pengisian posisi tetap lengan bersamaan dengan rel pengisian yang dipasang di atap bus (yang disebut prinsip “pantograf terbalik”) juga dalam persiapan.

Tim Daimler Buses e-Mobility-Consulting telah mempertimbangkan, antara lain, panjang garis, volume penumpang, kebutuhan energi, perhitungan jarak dan manajemen biaya ketika menentukan operasi yang mungkin dari kasus ke kasus. Solusi e-mobilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan adalah hasilnya.

Pelanggan juga ditemani ketika datang ke layanan juga: konsultasi bengkel untuk sistem e-mobilitas dan kursus pelatihan untuk bekerja pada sistem tegangan tinggi, jaringan layanan yang dimodifikasi karena e-mobilitas atau pelatihan ramah lingkungan untuk pengemudi adalah blok bangunan dari Konsep layanan eMobility Omniplus.

Kapan ya bus ini bisa beroperasi di Indonesia?

Comment