Bupati Timika Dapat Dukungan Penuh Dari Suku Amungme

OTOExpo.com –  Sekelompok masyarakat dari suku Amungme memberikan dukungan penuh kepada Bupati Timika, Eltinus Omaleng mendeklarasikan diri dengan slogan “Tim Solidaritas Save Bupati Omaleng.”

Langkah Nyata

Deklarasi ini sebagai bentuk langkah nyata dukungan kepada Bupati Timika guna menyikapi beredarnya pemberitaan di sejumlah media online terkait adanya dugaan korupsi dalam pembangunan Gereja Kingmi Mile 32, Mimika.

Seperti diketahui, selama ini pemberitaan media begitu gencar memberitakan hal yang ‘negatif’ kepada Bupati Eltinus Omaleng.

Pemberitaan Tidak Seimbang

Sayangnya, beredarnya pemberitaan ‘negatif’  tersebut tidak diimbangi dengan pemberitaan klarifikasi dari pihak Bupati. Hal tersebut menjadi ‘celah’ bagi awak media untuk menggiring opini masyarakat bahwa Bupati Omaleng memang melakukan korupsi. Media-media tersebut hanya melihat dari satu sisi saja.

Padahal sejatinya, kasus dugaan korupsi tersebut masih dalam tahap penyidik oleh pihak yang berwenang.

Forum Peduli Mimika (FPM) Desak DPRD Bentuk Pansus

Guna menyikapi pemberitaan yang tidak bertanggung jawab tersebut, Nalio Jangkup selaku Ketua Tim Solidaritas tidak terima atas tuduhan serta main hakim sendiri yang dilakukan pihak media.

• Spread The Love •
  • 5
    Shares

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.