OTOExpo.com –  BMW Indonesia kembali perkuat rangkaian  kendaraan BMW X dengan luncurkan model varian tertinggi dari BMW X3 dengan memperkenalkan BMW X3 xDrive30i M Sport. Kendaraan terbaru ini hadir dengan teknologi terbaru, desain modern, dan teknologi inovatif yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan para pelanggan setia BMW di Indonesia.


Varian terbaru dari generasi ketiga BMW X3 produksi lokal diluncurkan dengan tampilan terbaru dan fitur keunggulan yang telah diperkenalkan sebelumnya pada BMW X5 terbaru.

BMW X3 xDrive30i M Sport telah dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay dan Andriod Auto, Adaptive Suspension terbaru, hingga penyempurnaan pada mesin dan pengalaman berkendara.

Secara utuh, eksterior BMW X3 xDrive30i M Sport hadir dengan bahasa desain khas Sports Activity Vehicle (SAV) dengan DNA Motorsport khas kendaraan BMW M. BMW Icon Adaptive LED dengan selective-beam berbentuk hexagonal dan kidney grille yang lebih tegas menyatu dengan bumper depan M Sport yang sporty dengan highlights pada LED foglamp yang melintang.

Di bagian belakang, two-tone bumper dari M Sport exterior package memberikan tampilan yang lebih agresif dengan dua tail-pipe.

BMW X3 xDrive30i M Sport Hadir Di Indonesia

Penggunaan kelengkapan “M Sport exterior package” juga semakin jelas dengan hadirnya M Aerodynamics package yang ditandai dengan air-breather berlogo “M” dan velg 20 inchi M light alloy wheels Double-spoke style 699 M Bicolour dengan ban lebar berbeda.

….. Lanjut Halaman Berikutnya

Laman: 1 2

Your Comment