BMW R18 Resmi Meluncur Berikut Ini Spesifikasinya

OTOExpo.com –  BMW Motorrad Indonesia secara resmi telah meluncurkan R 18 lini model cruiser perdana-nya ke Tanah Air. Model ini memiliki citarasa yang sangat berbeda dengan model-model dari BMW Motorrad sebelumnya.

Hadirnya BMW R 18 ini tentu menjadi citarasa yang unik dibanding lini yang telah ada, dan juga ini mesin boxer terbesar yang pernah ada,” kata Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia.

Secara tampilan, BMW R 18 seperti memboyong nilai historis masa kejayaan BMW R 5 yang kental dengan sisi klasiknya ke era saat ini. Bukan sebuah kebetulan desain klasik murni dengan detail-detailnya masih dipertahankan pada BMW R 18.

Elemen fungsional namun bergaya ditonjolkan pada 5 karakter ini yaitu rangka double-loop, tangki tear-drop, gardan yang terlihat, serta cat berpola garis-garis layaknya pada BMW R 5 dan desain bentuk mesin Boxer yang besar.

BMW R18 Resmi Meluncur Berikut Ini Spesifikasinya

BMW Motorrad Indonesia menghadirkan R 18 First Edition, yang menggabungkan sentuhan warna hitam klasik dengan garis putih dipadukan dengan chrome di beberapa komponen, seat badge dan emblem ‘First Edition’ di bagian samping.

BMW R 18 dilengkapi mesin ‘Big Boxer’ berkapasitas murni 1.802 cc, mencerminkan kelanjutan dari mesin boxer berpendingin udara tradisional yang menawarkan pengalaman berkendara yang menginspirasi sejak BMW Motorrad mulai diproduksi pada 1923.

• Spread The Love •
  • 1
    Share

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.