OTOExpo.com –   Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan berbagai wilayah di Indonesia akan segera berakhir. Selanjutnya, masyarakat diharuskan beradaptasi dengan gaya hidup ‘new normal’.

Menyambut new normal, maka akan ada penyesuaian sehingga sebagian masyarakat akan mulai beraktifitas. Untuk mendukung era new normal ini BMW Astra siap membantu para pemilik BMW dan MINI untuk mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas.

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja menyampaikan selama PSBB, kendaraan konsumen lebih sering terparkir di rumah. Agar kendaraan kembali maksimal saat memulai aktifitas maka ia menghimbau kepada konsumen untuk memanfaatkan layanan home service.

“Supaya para pemilik BMW dan MINI bisa segera menggunakan kendaraannya untuk kembali beraktivitas, para pemilik BMW dan MINI dapat menggunakan layanan Home Service untuk pemeriksaan dan perbaikan di rumah, layanan antar jemput mobil untuk dilakukan pengerjaan di bengkel, ataupun bisa mengunjungi bengkel BMW Astra,” kata Fredy dalam keterangan resminya.

Fredy menambahkan, para pelanggan tidak perlu khawatir karena BMW Astra menerapkan protokol pencegahan Covid-19 seperti penerapan pembatasan fisik di ruang tunggu, pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom serta sterilisasi interior kendaraan setelah servis di bengkel.

Selain itu kami juga berikan gratis Air Sanitizer untuk membersihkan interior mobil.

Layanan BMW Astra Home Service ini tidak hanya mencakup wilayah Jabodetabek, namun juga Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Bali.

“Layanan ini adalah salah satu usaha BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan dengan memberikan layanan menyeluruh mulai dari Beli, Service dan Jual di Astra,” tutup Fredy.

 

Baca Juga

Cara Merawat Mobil Selama #DiRumahAja Bersama BMW Astra

• Spread The Love •

Your Comment