BMW 730Li dan 740Li Terbaru Resmi Meluncur

OTOExpo.com – Mengambil tempat di bilangan Jakarta Pusat, BMW Indonesia secara resmi meluncurkan sedan flagship BMW Seri 7 dengan desain lebih elegan dan teknologi yang inovatif. BMW Seri 7 terbaru ini menjadi salah satu model flagship BMW untuk mempertahankan kedudukannya di kendaraan premium Indonesia, bersama beberapa produk lainnya seperti BMW Seri 8 dan BMW X7.

Dirakit Lokal

Dirakit secara lokal di pabrik BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta. BMW menghadirkan dua pilihan yakni The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

BMW 730Li dan 740Li Terbaru Resmi Meluncur

Penyesuaian

Pembaruan di banyak sektor terletak pada kedua model The New 7. Masih mengusung bodi long-wheelbase sama seperti model sebelumnya. Seperti misalnya penambahan dimensi kidney grill sebesar 40 persen dari edisi sebelumnya.

Penyesuaian juga dilakukan dengan garis kontur tajam pada bagian kap mesin disertai penggunaan logo BMW yang lebih besar. Tampang depan terlihat lebih kontras dengan penggunaan lampu depan yang lebih ramping.

Teknologi Canggih

Kedua mobil premium ini juga sudah mengusung teknologi adaptive supsension, suspensi udara 2-axle, serta tombol Driving Experience Control untuk menghadirkan pengalaman berkendara optimal.

Selain itu, BMW Seri 7 ini juga sudah dilengkapi teknologi kendaraan otonom level dua (L2), dengan disematkannya fitur Parking Assistant 2.0 membantu pengendara mengarahkan kendaraan ke posisi sebelumnya sejauh 50 meter.

BMW 740Li Opulence

Khusus untuk model The New BMW 740Li Opulence terdapat fitur Remote Control Parking, yang membantu pemilik mobil menempatkan kendaraan pada ruang parkir menggunakan BMW Display Key.

Kehadiran varian baru Seri 7 ini melengkapi enam model BMW pada segmen kendaraan mewahnya.

“The New 7 sendiri berkontribusi sebagai flagship brand BMW dalam mempertahankan posisi di segmen kendaraan premium,” kata Ramesh Divyanathan selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

BMW 730Li dan 740Li Terbaru Resmi Meluncur

Harga
  • The New BMW 740Li Opulence dilepas Rp 2.299.000.000, dan mulai dijual sejak hari ini  (10/10/2019).
  • The New BMW 730Li M Sport dilepas Rp 1.829.000.000, mulai dijual pada Desember 2019.

 

Baca Juga…

BMW X7 Hadirkan Kelapangan Ruang Kendaraan Premium

Komentar