OTOExpo.com – Sebagai bagian mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Tahun 2021. DPN BKNDI bersama BKNDI Provinsi Papua akan menggelar persiapan Sarasehan Desa yang nantinya akan dilaksanakan di Kabupaten Biak Numfor pada bulan november 2020.

Adapun tema yang diangkat dalam Sarasehan Desa ini adalah “Papua Membangun Indonesia untuk Indonesia Timur”. Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua Umum BKNDI, Isra A Shanaky, Frans Ronsumbre, Kepala Desa Suapodibo Distrik Biak Kota Kab. Biak Numfor Papua. Ketua BKNDI Kab. Yahukimo Yason Yahuli, Ketua BKNDI Kab. Biak Numfor Erickson Kbarek dan Ketua BKNDI Kab.Sopiori, Abner Kbarek,  Viktor Nixon Kaisiepo selaku Kepala Desa Yomdori Distrik Biak Barat, Biak Numfor dan Frans Obinaru Kepala Desa Marisen Distrik Biak Barat, Biak Numfor

BKNDI Papua Gelar Persiapan Sarasehan Desa

“Kabupaten Biak telah dipercaya untuk mempersiapkan Sarasehan Desa Wilayah Timur Indonesia yang akan digelar bulan November 2020. Kami sangat berterima kasih sekaligus merasa bangga telah diapresiasi atas adanya PON dan harus dilaksanakan. Kami bersama BKNDI merespon dan kami punya tanggungjawab untuk melakukan terobosan bagi 257 kepala desa di Biak Numvor,” kata Frans Ronsumbre saat konferensi Pers di Cafe Desa BKNDI, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020).

Isra A Shanaky selaku ketua umum BKNDI turut memberikan  dukungan moril dan arahan pendampingan untuk teman-teman agar sarasehan desa dapat terlaksana dengan baik dengan protap yang ada.

“Kita berharap, saat sarasehan desa nanti di Biak Numfor ,Bapak Presiden atau Wakil Presiden bisa mengambil kesempatan ini untuk hadir. Juga menteri Perikanan dan Kelautan, Edhy Prabowo juga dapat hadir dan dapat menyerahkan bantuan bagi para Nelayan di wilayah pesisir Indonesia Timur” ungkapnya saat konfrensi pers tersebut.

Sementara itu, Ketua BKNDI Kab. Yahukimo, Yason Yahuli mengatakan, “Sebagai ketua Panitia yang telah diberi kepercayaan dan juga mandat, maka dalam waktu dekat akan segera melakukan kordinasi dengan pihak pihak terkait untuk mensukseskan acara tersebut.”

BKNDI Papua Gelar Persiapan Sarasehan Desa

“Saya mengucapkan terima kasih kepada presiden dan wakil presiden dan terima kasih kepada ketua BKNDI terima kasih kepada BKNDI seluruh indonesia.” pungkas Yason.

• Spread The Love •

Your Comment