Bikers Suzuki Bantu Bagikan Langsung Donasi Baksos ke Pondok Pesantren

OTOExpo.com – Para bikers Suzuki yang tergabung dibeberapa klub/komunitas berinisiatif mengalokasikan dana sisa Baksos untuk didonasikan sebagiannya kepada Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Dhuafa, lalu sisanya untuk korban bencana lainnya.



Adapun sisa dana Baksos tersebut, karena sudah ditutupnya penerimaan bantuan di posko bantuan untuk korban bencana gempa di Sulawesi Barat (Sulbar) dan banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dana hasil penggalangan donasi aksi sosial gabungan dari klub/komunitas bikers Suzuki yang bertajuk ‘Indahnya Silaturahmi Indahnya Berbagi’ tersebut diserahkan hari Minggu (7/1) lalu ke Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Dhuafa Al Matshroh di  Teluk Jambe, Kec. Teluk Jambe Tim, Kab. Karawang, Jawa Barat. Mereka menyerahkan donasi berupa dana serta sembako.

Baksos yang diselenggarakan ini mengusung tema ‘Tiada yang lebih berharga dibanding dengan berbagi dalam persaudaraan’. Saat penyerahan donasi ikut hadir perwakilan dari SUGOI Chapter (SC) Bekasi, SC Bogor, SC Makassar, SC Majene, GSX United Club Indonesia (GUCI), GSX Community Nusantara (GCN) Karawang, dan Shogun Independen Bekasi (SIB). …(Lanjut Halaman 2)

Bikers Suzuki Bantu Bagikan Langsung Donasi Baksos ke Pondok Pesantren

Laman: 1 2

Your Comment