OTOExpo.com –  Burgmanian Indonesia menggelar kegiatan ‘Burgmanian Goes to Dieng 2021’ dengan tujuan ke Omah Dieng di Wonosobo dan Vila Mutiara di Guci belum lama ini pada pertengahan bulan  lalu (11-13/3). Kegiatan riding yang dikemas secara santai ini juga diikuti peserta sebanyak 15 bikers anggota dari pengguna motor Suzuki matic premium Burgmanian Indonesia.



Ke-15 bikers peserta touring tersebut riding bareng menuju Wonosobo dan Guci, dalam rangka   untuk memperat tali persaudaraan sesama anggota Burgmanian Indonesia, sekaligus sebagai upaya menepis anggapan sebagian orang bahwa motor Suzuki matic  premium Burgman 200 cc dan 650 cc tidak hanya motor matic perkotaan namun juga mampu digunakan di segala medan bahkan tanjakan curam sekalipun.

“Suatu kebanggaan adanya ukir sejarah anggota burgmanian bersama burgman 650 cc yang pertama berfoto dan riding di Desa tertinggi dipulau jawa serta riding di tol diatas awan, Batang,”ujar Bro Abie Fandi, Ketua Panitia Acara.

Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketum Brugmanian Indonesia Kang Yusuf. Mulai riding bersama saat berangkat hingga tiba kembali ke rumahnya masing-masing. Total jarak yang telah mereka tempuh sekitar 966 KM dengan waktu perjalanan 16 jam.

…. Lanjut Halaman 2

Bikers Burgmanian Indonesia Touring Kuliner ke Dieng
Bikers Burgmanian Indonesia Touring Kuliner ke Dieng

Laman: 1 2

Your Comment