OTOExpo.com – GIIAS 2019 merupakan Pameran GIIAS yang ke-27 dan akan berlangsung mulai tanggal 18 – 28 Juli 2019. Didukung secara penuh oleh Astra Financial sebagai Platinum sponsor, Blibli.com sebagai exclusive E-commerce & Online ticketing dan Go-jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform.

Future In Motion

Mengusung tema “Future in Motion” GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi industri otomotif serta inovasi terbaru dari para agen pemegang merek. Tema tersebut dapat diartikan sebagai upaya pergerakan industri otomotif Indonesia untuk menyongsong kemajuan di masa depan yang lebih baik dan untuk bisa berperan lebih penting dalam tatanan jaringan industri otomotif global.

Semangat “Future in Motion” akan hadir lewat berbagai teknologi kendaraan terkini dan berbagai program yang akan mengangkat otomotif dari sisi menarik. Sehingga masyarakat luas dapat mengetahui seberapa jauh perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Potongan Hingga 25%

Akhir pekan di GIIAS 2019 terbukti memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi pengunjung yang datang bersama keluarga. Tidak hanya kemudahan untuk memperoleh Family Ticket, dengan potongan sebesar 25% yang berlaku untuk 2 dewasa (Ayah & Ibu) dan maksimal 3 orang anak, pengunjung dengan keluarga juga disambut berbagai aktivitas di booth peserta mulai dari kegiatan edukasi hingga aktivitas seru yang memberikan banyak manfaat juga hadiah bagi pengunjung yang ikut serta dalam kegiatan yang mereka adakan.

Berbagai aktivitas Semarakkan GIIAS 2019

Aktivitas yang dilakukan mulai dari kegiatan merangkai lego yang ada di booth Daihatsu dan Virtual Test drive dari blibli.com. Sebagai mal online, Blibli.com menjadi platform yang melengkapi pengalaman pelanggan saat membeli produk otomotif.

Melalui Blibli.com, para pelanggan bisa memeriksa harga, membandingkan spesifikasi dan mendapatkan penawaran khusus yang akan membantu mereka dalam membuat keputusan untuk membeli.

Vurtual Reality

Kini telah hadir juga teknologi 360 derajat dan virtual reality (VR) yang memungkinkan para pelanggan untuk merasakan fitur inovatif yaitu virtual test drive. Melalui VR ini, pengunjung GIIAS dapat merasakan sensasi virtual dari berbagai macam mobil yang dipamerkan seperti Renault Triber, Nissan All New Livina, Jeep Compass dan DFSK Glory 560.

Blibli.com menjelaskan bahwa fitur ini memberikan manfaat bagi pelanggan untuk merasakan virtual interior dari sebuah mobil. Teknologi VR ini akan memperluas pengalaman belanja online karena selain dapat mengecek harga, spesifikasi dan promosi online melalui platform e-commerce, pelanggan dapat melihat keseluruhan interior mobil.

Sejumlah merek mobil baik mobil penumpang maupun mobil komersial melakukan berbagai aktivitas yang dapat meningkatkan awareness anak terhadap dunia otomotif. Dan kegiatan ini kebanyakan ditujukan kepada anak-anak yang akan menjadi calon konsumen merek-merek tersebut di masa yang akan datang.

Berbagai aktivitas Semarakkan GIIAS 2019

Brand Awareness

Beberapa contoh kegiatan yang dilakukan Agen Pemegang Merek untuk meningkatkan brand awareness ini antara lain, Shouting Race Competition dari Hyundai, Ultimate Voice dari UD Truck, Wuling Technology Experience.

Merek Daihatsu turut menyiapkan berbagai banyak aktivitas yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga seperti Daihatsu Art-Vatar, area bermain untuk anak dan sejumlah instalasi modern art penuh warna selaras dengan tema yang diusung oleh Daihatsu yaitu “Funtastic GenerasiON”.

Kemeriahan ini dapat dinikmati di sepanjang area Hall 2. Untuk mengikuti kegiatan-kegiatan menarik dan seru ini cukup memesan Family Ticket secara on-line melalui www.indonesiaautoshow.com dengan menyediakan data diri (syarat&ketentuan berlaku).

Program ini berlaku selama pameran GIIAS 2019 berlangsung. Tahun ini GIIAS 2019 didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem. Serta diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia

• Spread The Love •

Your Comment