Bentuk Komitmen DFSK Selama 3 tahun di Indonesia

OTOExpo.com –   PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK di Indonesia menghadirkan kontribusi secara nyata melalui serangkaian pencapaian yang sudah dilakukan.

Mulai dari pembangunan pabrik berbasis industri 4.0, menghadirkan beragam model kendaraan untuk berbagai keperluan, menghadirkan mitra penjualan yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, dan berbagai aktivitas lainnya untuk mendukung mobilitas di Tanah Air.

Seluruh rangkaian pencapaian dan solusi dalam menghadirkan mobilitas yang berkelanjutan ini merupakan misi utama DFSK dalam melayani seluruh kebutuhan konsumen di Indonesia sebaik mungkin dengan sepenuh hati.

“3 tahun eksistensi yang sudah sudah dicapai di Indonesia selama ini menjadi bukti komitmen kami dalam melayani kebutuhan mobilitas di Indonesia dengan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan yang ada. Semua ini kami lakukan sesuai dengan motto yang menjadi nilai inti perusahaan DFSK, All for Customers, di mana kepuasan pelanggan adalah yang utama dan akan kami teruskan hingga di tahun-tahun berikutnya,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Perjalanan DFSK

Perjalanan DFSK di Indonesia resmi dimulai sejak peresmian Pabrik DFSK di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang, Banten pada 28 November 2017.

Bentuk Komitmen DFSK Selama 3 tahun di Indonesia

DFSK membangun sebuah pabrik nan megah dan modern di atas lahan seluas 20 hektar, dengan kapasitas produksi bisa dimaksimalkan hingga 50.000 unit kendaraan setiap tahunnya.

• Spread The Love •
  • 1
    Share

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.