Bengkel Condet Limited Tempat Servis Motor Scorpio Dengan Hasil Tidak Mengecewakan

OTOExpo.com – Berawal dari mekanik di salah satu motor besar produksi eropa, Bro Afrizal yang biasa di panggil “lonjonk” mencoba untuk membuka usaha bengkel untuk motor Jepang dengan cc yang lebih kecil.

Dipilihnya Yamaha Scorpio bukan tanpa alasan. Karena saat itu Yamaha Scorpio merupakan motor harian yang memiliki cc lebih besar dikelasnya, yaitu 225cc.

BCL

Bengkel Condet Limited atau lebih dikenal dengan BCL menjadi andalan para pemilik Yamaha Scorpio apabila menginginkan tunggangannya menjadi lebih nyaman saat dibawa riding. Konsumen yang datang pun bukan hanya dari Jakarta dan sekitarnya saja, relasi maupun langganan BCL sudah sampai keseluruh nusantara.

Layaknya sebuah bengkel, BCL tidak hanya melayani jasa service kendaraan merk Yamaha dan Honda saja, tetapi juga jenis dan merek motor lainnya, hingga motor gede (moge).

Menurut bro lonjonk, BCL selama ini merupakan bengkel yang lebih mengutamakan layanan perawatan mesin motor. Mulai dari pengecekan mesin, service, ganti oli, hingga marakit atau modifikasi. Bahkan tidak lupa dan sering kali Bro Lonjonk juga mengedukasi pemilik maupun bikers yang berkunjung dalam hal perawatan mesin kepada para pelanggannya.

Mengutamakan Kenyamanan Kendaraan

Selain sekedar perawatan, Bro Lonjonk juga dapat memodifikasi motor lewat BCL. Biasanya, bro Lonjonk akan terlebih dahulu menanyakan keperluan dari perakitan tersebut, apakah sebatas penambahan perangkat aksesoris, modifikasi total, atau untuk balap.

“Saya selalu bertanya apa keluhan dan keperluan mereka (langganan) datang ke BCL, bila service biasa atau rutin biasanya selalu saya ingatkan agar jangan sampai lupa waktu penggantian atau sevice berikutnya. Tapi bila keperluan custom, maka saya jelaskan aksesoris dan perangkat apa saja yang baik untuk digunakan.” ungkap Bro Lonjonk.

Bengkel Condet Limited Tempat Servis Motor Scorpio Dengan Hasil Tidak Mengecewakan

“Semua itu saya lakukan agar pelanggan puas, aman, dan nyaman saat mengendarai kendaraannya,” jelasnya.

Di BCL juga telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya, seperti pengecekan kelistrikan, injection system, dan hingga setting program digital kendaraan.  Semua alat ini tersedia di bengkel BCL demi kepuasan pelanggan.

Bro Lonjonk telah menginvestasikan tambahan modal untuk semua alat tersebut hingga berkisar Rp 20 jutaan. Namun untuk saat ini, alat-alat tersebut kebanyakan khusus buat  motor-motor merk Honda dan Yamaha.

Bisa dibilang, Bro Lonjonk sangat terkenal di kalangan para komunitas motor khususnya Yamaha Scorpio.

Komentar Anda