OTOExpo.com –  PT Benelli Motor Indonesia dalam gelaran IIMS Hybrid yang berlangsung di JiEXPO, Kemayoran meluncurkan dua motor sekaligus. Minggu (18/4/2021). Dua motor terbaru dari Benelli ini diklaim memberikan rasa baru dalam dunia roda dua di Tanah Air.

Peluncuran kedua motor ini bersamaan dengan agenda kunjungan Menteri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno saat berkunjung ke booth Benelli.


Benelli Panarea

Motor dengan gaya klasik menjadi tren saat ini. Desainnya tidak lekang oleh waktu banyak membuat para produsen menghadirkan kembali masa-masa kejayaan di tahun 80-an. Benelli Panarea merupakan skutik dengan gaya klasik namun elegan.

Memiliki desain yang klasik, Benelli Panarea dilengkapi teknologi terkini seperti dengan penyematan lampu utama LED dan sistem pencahayaan otomatis pada saat kontak dinyalakan. Bagian lampu sein depan dan belakang juga telah dilengkapi dengan LED. Varian Benelli Panarea dikemas dengan speedometer model klasik menggunakan jarum sebagai petunjuk percepatan.

Benelli Panarea mulai didistribusikan pada Mei 2021 ini hadir dalam 3 varian warna yaitu Elegant White, Dynamic Yellow, dan Serious Black. Motor  tersebut di jual ke masyarakat dengan harga Rp 24.8 juta (OTR Jakarta) dan Rp 24.9 (OTR Bodetabek).

..….. Lanjut Halaman Berikutnya ( Benelli Dong)

Benelli Panarea dan Dong Meluncur di IIMS Hybrid 2021
Benelli Panarea dan Dong Meluncur di IIMS Hybrid 2021

Laman: 1 2

Your Comment