Benelli Leoncino 250 Mengaspal Siap Bersaing di Pasar 250cc

OTOExpo.com – PT Benelli Motor Indonesia merupakan distributor sepeda motor Benelli kembali unjuk gigi dengan meluncurkan dua unit terbarunya di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Benelli Leoncino 250 dan Benelli Sport Cruiser 502C dikabarkan akan meramaikan ajang pasar sepeda motor di tanah air khususnya 250cc dan 600cc. Benelli Leoncino 250 hanya berkapasitas 250 cc dengan silinder tunggal DOHC.

“Benelli Leoncino memiliki bodi bergaya scrambler modern yang tidak berbeda jauh dari Leoncino 500, hanya berbeda pada bagian mesinnya saja,” ungkap Steven Kentjana Putra selaku CEO PT Benelli Motor Indonesia.

“Selama kehadirannya di Indonesia, Benelli selalu berupaya menjaga eksistensinya untuk menjawab berbagai keraguan dari pasar dengan melakukan inovasi meluncurkan motor-motor terbaru maupun penyegaran dari varian yang sudah,” tambah Steven lagi.

Benelli Leoncino 250 akan dilepas dengan harga Rp 49,5 juta, yang menurut Steven harga tersebut tentunya jauh lebih murah dibanding dengan merek lain di pasaran. Hingga hal ini menjadi nilai plus bagi benelli untuk merebut pangsa pasar dengan kubikasi 250 cc.

Benelli Sport Cruiser 502C

Sementara itu,  Benelli 502C, memiliki penampilan yang lebih “berisi” dan sesuai dengan namanya, msepeda motor ini memiliki gaya Cruiserber. Beneli Sport Cruiser 502C tentunya menyematkan mesin untuk urusan dapur pacunya yang berkapasitas 500 cc dengan silinder segaris.

Benelli hanya membandrol Sport Cruiser 502C ini dengan harga Rp 162 juta (OTR Jakarta).

Benelli Leoncino 250 Mengaspal Siap Bersaing di Pasar 250cc

Comment