OTOExpo.com –  Tidak dapat dipungkiri, membeli mobil bekas tidak semudah membeli mobil baru. Banyak pelanggan yang tidak mengerti mobil terjebak dengan mobil bekas.

Umumnya mereka akan mengandalkan relasi atau bengkel untuk memberikan pertimbangan. Cara ini memang solutif tapi otomatis akan menambah biaya pengeluaran. Padahal penambahan biaya pengeluaran adalah hal yang paling dihindari oleh pembeli mobil bekas.

Baik itu servis rutin yang dilakukan di bengkel resmi atau tidak. Jika perawatan rutin dilakukan maka bisa dipastikan bahwa kondisi dan performa kendaraan tersebut lebih prima meskipun dalam status bekas.

Layanan Purna Jual

Head of After Sales & CS Operation Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Boediarto mengatakan, untuk menjaga resale value (harga jual kembali) kendaraan kuncinya terletak pada kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual.

“Ini terbukti dari penjualan mobil bekas Mitsubishi Xpander yang depresiasinya tergolong rendah. Hal itu terjadi kebanyakan kondisi bekas Mitsubishi Xpander masih tergolong prima berkat servis rutin” tambah Boediarto.


( Lanjut Halaman Berikutnya )

Laman: 1 2

Comment