OTOExpo.com –  ASUS mengumumkan ketersediaan TUF Gaming FX506. Mulai hari ini gamer telah dapat memesan TUF Gaming FX506 tanpa harus keluar rumah, yaitu melalui channel e-commerce ternama di Indonesia.

Dengan TUF Gaming FX506, gamer dipastikan dapat memainkan semua game PC favoritnya tanpa terkendala performa dan membuat suasana di rumah semakin menyenangkan.

“ASUS bekerjasama dengan e-commerce ternama untuk memastikan gamer tetap bisa mendapatkan laptop gaming terbaru ini segera tanpa harus keluar rumah,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

“TUF Gaming FX506 merupakan salah satu laptop gaming yang istimewa karena tidak hanya mengadopsi desain baru, tetapi juga hardware terkini. Ditambah harganya yang terjangkau, TUF Gaming FX506 bisa dikatakan sebagai primadona baru bagi gamer yang menginginkan laptop gaming powerful, tangguh, dan terjangkau.”

TUF Gaming FX506 tidak hanya kembali menawarkan durabilitas tinggi, tetapi juga performa yang kencang berkat adopsi prosesor generasi terbaru yaitu AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors.

Dukungan komputasi grafis dari NVIDIA® Turing™ GPU ditambah layar dengan refresh rate 144Hz juga membuat TUF Gaming FX506 semakin tidak tertandingi.

Tetap Tangguh

ASUS mengerti bahwa tidak semua gamer ingin menampilkan sisi powerful dari TUF Gaming A15 FX506 kali ini, untuk itulah TUF Gaming A15 FX506 hadir dalam dua desain yang berbeda.

ASUS TUF Gaming FX506 Bisa Lewat E-Commerce

Fortress Gray merupakan desain dengan pelat metal di bagian belakang layar yang dihadirkan secara khusus sehingga memiliki tekstur yang lekat dengan warna abu-abu.

Pada pelat metal tersebut juga terdapat empat sekrup yang menegaskan ketangguhan serta logo TUG Gaming di bagian tengahnya.

Sementara Bonfire Black merupakan varian dengan desain yang lebih agresif, hadir khusus untuk gamer yang ingin menjadi pusat perhatian.

Di bagian belakang layarnya terdapat desain trapezoidal cut yang berpusat pada bagian logo TUF Gaming di tengahnya. Bagian belakang layar tersebut hadir dengan brushed finish, sementara bagian sisinya menggunakan desain mesh pattern sehingga mudah untuk digenggam.

Bagian sisi TUF Gaming Bonfire Black terbaru juga memiliki tampilan garis merah yang menegaskan bahwa laptop ini sangat powerful.

Baik varian Fortress Gray dan Bonfire Black, keduanya dirancang sangat tangguh untuk digunakan sehari-hari. Keduanya juga mengantongi sertifikasi ketahanan standar militer MIL-STD-810H dan telah lolos berbagai pengujian ekstrem seperti uji getaran, uji jatuh, dan uji ketahanan pada suhu serta kelembapan ekstrem.

 

Baca Juga

ASUS Laptop ROG Terbaru Menggunakan Prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series

Spread The Love

Leave a Reply

Your email address will not be published.