OTOExpo.com –  Rolls-Royce Motor Cars melihat minat yang signifikan terhadap mitos dan legenda yang begitu memikat banyak orang terhadap brand ini.

Tren ini dimulai sejak terungkap bahwa ia melengkapi Bespoke yang menugaskan mobil dengan kulkas yang memiliki dua mode pendinginan: ‘Musim Panas’ dan ‘Musim Dingin’ untuk memastikan minuman penghuni dikirimkan pada suhu optimal untuk musim tersebut.

Dalam semangat ini, sekarang saatnya untuk membagikan lebih banyak kebenaran yang telah menentukan kisah sukses Rolls-Royce modern.

1) Pada tahap prototipe, mesin Rolls-Royce V12 6.75 liter harus berputar tanpa cacat 750 juta kali sebelum disetujui untuk diproduksi.

2) Mekanisme yang menarik Spirit of Ecstasy untuk mencegah pencurian dan kerusakan terdiri dari 24 tautan dan bantalan yang tidak terlihat.

3) Spirit of Ecstasy sangat dihargai oleh marque sehingga ada kunci aman di lantai toko yang tidak mengandung lebih banyak maskot daripada yang diperlukan untuk satu hari produksi. Kode ini hanya diketahui oleh lingkaran kecil pengrajin.

Beberapa Kisah Mitos Seputar Rolls-Royce

4) 14 teknisi Rolls-Royce yang berkualifikasi tinggi melakukan uji test mesin 16 kendaraan secara intensif selama 365 hari di atas beban kerja normal mereka. Mereka melakukan ini tanpa keluhan.

5) Sensor dalam Rolls-Royce sangat sensitif sehingga mereka dapat mendeteksi jika seorang pengemudi atau penumpang memindahkan berat badannya dari satu sisi ke sisi lain dan menyesuaikannya.

6) Sistem Audio Bespoke 1300 Watt, 18 Channel, 18 Bespoke Audio system, desainer interior harus meminta izin kepada teknisi audio yang membuatnya sebelum membuat perubahan desain.

7) Kabel lebih dari 25 meter digunakan untuk mentransfer data audio dalam Rolls-Royce. Fiber-optic cabling digunakan untuk memastikan kekebalan terhadap gangguan.

8) Lebih dari 100 mikroprosesor menguraikan 130 juta baris kode, memastikan setiap rangkaian fitur teknologi canggih Rolls-Royce dapat digunakan secara instan dan mulus oleh pengemudi atau penumpang.

9) Sama seperti veneer kayu di dalam mobil Rolls-Royce, tenunan dari serat karbon yang membentuk tulang punggung utama sampul Dawn’s ‘Aero Cowling’ dengan ahli dipasangkan dengan tangan untuk mendapatkan pola chevron yang sempurna.

10) Untuk mendukung upayanya mengambil gambar Cullinan Black Badge di Greater Los Angeles, Rolls-Royce menciptakan Modul Rekreasi Bespoke yang sepenuhnya otomatis untuk fotografer, Mark Riccioni. Dibentuk dalam kulit Forge Yellow terbaik, isinya termasuk drone DJI Mavic Mini, Apple iPad Pro, Apple MacBook Pro dan streetwear oleh Supreme.

11) Pada 2017, tahun marque meluncurkan Phantom kedelapannya, Bloomberg melakukan penelitian mengenai merek-merek paling terkenal dalam musik pop. Rolls-Royce menduduki puncak daftar, mengalahkan Ferrari, Hennessy dan Rolex.

12) Sebelum membangun ‘Clean Room’ tempat dimana Gallery Rolls-Royce Phantom dikumpulkan, Rekanan dari Rumah Rolls-Royce mengunjungi Kamar Bersih farmasi dan mikroprosesor untuk memahami sepenuhnya laboratorium-laboratorium manufaktur yang kompleks ini.

13) Sebuah sensor di dalam Gallery Clean Room secara terus-menerus mengukur konsentrasi partikel dalam mikron – peringatan dikirimkan jika partikel terdeteksi pada ukuran yang lebih besar dari 0,001 mikron. Lebar rambut manusia berdiameter antara 50-100 mikron.

Beberapa Kisah Mitos Seputar Rolls-Royce

14) Rolls-Royce Black Badge Wraith menaiki ke puncak bukit yang terkenal di Goodwood Festival of Speed 2015 hanya dalam waktu 52,71 detik. Sebuah prestasi yang tidak dapat diatasi oleh dua Maseratis, Porsche dan Bentley.

15) Pelayan anggur terbaik menyarankan bahwa suhu penyajian Champagne non-vintage yang optimal adalah enam derajat celcius dan Champagnes vintage adalah 11 derajat celcius. Rolls-Royce melengkapi mobil kami dengan bespoke refrigerator yang mengoperasikan dua mode pendinginan, masing-masing dingin hingga enam derajat dan 11 derajat.

16) Starlight Headliner, salah satu fitur Bespoke yang paling populer di marque, terdiri dari 1.340 serat optik tenunan tangan secara individual. Pelanggan dapat menentukan rasi bintang tertentu yang akan diverifikasi oleh Observatory lokal. Total lebih dari 2 km kabel adalah tenunan tangan yang paling sulit untuk mencapai ini.

17) Ketika Rolls-Royce mengumumkan dimulainya program ‘Project Cullinan’ development program itu dirasa tepat bahwa HM Queen dan Perdana Menteri diinformasikan sesaat sebelum pers. Pejabat di Nomor 10 begitu terdorong oleh berita bahwa mereka mengirim Perdana Menteri ke Home of Rolls-Royce untuk menandai pengumuman tersebut.

18) Seorang wanita meminta warna kulit Rolls-Royce miliknya agar cocok dengan Red Setter-nya. Ini dicapai tanpa membahayakan anjing.

19) Showroom pertama marque di Conduit Street, Mayfair didirikan hanya beberapa langkah dari pusat penjahit London yang terkenal, Savile Row. Di sini, Sir Henry Royce dan rekannya, Yang Mulia Charles Rolls, memberi penawaran tetangga mereka dengan memberikan kepada para klien London yang mempunyai gaya tinggi terhadap pakaian agar setara dengan otomotif dari kain-kain terbaik; kerangka Rolls-Royce yang dirancang dengan sempurna dan roda gigi yang sedang berjalan.

20) Ketidaksempurnaan tidak memiliki tempat di Rolls-Royce Motor Cars. Kulit yang digunakan hanya bersumber dari sapi jantan terbaik, dipelihara pada ketinggian tinggi untuk menghindari peregangan dan gigitan serangga. Noda, yang tidak terlihat oleh mata pada kulit yang dipotong turun ke industri mode. Kulitnya bersumber dari industri daging.

21) Dibutuhkan 17 hari untuk membuat elemen kulit interior Rolls-Royce.

Beberapa Kisah Mitos Seputar Rolls-Royce

22) Untuk mencapai hasil akhir seperti cermin di marque, setidaknya 5 lapisan cat yang diterapkan oleh satu-satunya robot yang hanya akan Anda temukan di Home of Rolls-Royce. Setiap titik yang sulit dijangkau dilukis oleh para ahli cat yang sangat terampil. Secara total, proses pengaplikasian eksterior tanpa cela membutuhkan waktu tujuh hari dan menggunakan lebih dari 100lb cat.

23) Sepotong sulaman yang paling detail untuk ditampilkan dalam mobil Rolls-Royce adalah Peregrine Falcon, burung tercepat di dunia. Desain foto-realistis terdiri dari hampir 250.000 jahitan dan membutuhkan tim desainer, pengrajin, dan tenknisi lebih dari satu bulan untuk dikembangkan.

24) 48 bagian pahatan kayu yang dibuat dengan susah payah yang terdiri dari interior Phantom membutuhkan waktu 28 hari untuk diproduksi. Tekstur dari gandum mulus dipastikan dengan hanya menggunakan kayu dari satu pohon untuk setiap mobil.

25) Mark Court adalah satu-satunya orang yang bisa menerapkan Phantom coachline secara langsung. Secara total dibutuhkan 3 jam per sisi. Dia menggunakan sikat khusus yang terbuat dari lembu dan rambut tupai untuk memastikan garisnya setinggi dan selebar 3mm. Dia mengasah tanda-tanda lukisan pub-nya yang mantap.

26) A Rolls-Royce sangat hening, Sir Henry Royce memerintahkan pemasangan tanda-tanda di pabrik yang menyatakan “Awas, Mobil Silent”Kesehatan dan keselamatan modern menentukan bahwa pengrajin yang bermanufaktur di sekitar Pabrik harus sesekali membunyikan klakson sebagai peringatan.

27) A Rolls-Royce mengendarai bantalan udara 16 liter yang menikah dengan peredam dan mata air yang secara dinamis menyesuaikan diri setiap lima milidetik untuk mengantar karpet ajaib marque

28) Legenda mengatakan bahwa selama perayaan ulang tahun yang penuh semangat, Keith Moon membawa Corniche-nya ke kolam renang hotel.  Kisah ini tidak benar – dia terlalu menyukai Rolls-Royce-nya sampai membiarkannya menjadi bahaya.

29) Ketika membuat Arsitektur Rolls-Royce , di mana semua Rolls-Royce kontemporer dibangun, para teknisi memasukkan ruang resonansi ke dalam bagian ambang bodi. Ini, pada dasarnya, mengubah tubuh mobil motor menjadi subwoofer, memberikan kinerja audio frekuensi rendah yang luar biasa.

30) Saat tes mengendarai Rolls-Royce Dawn, seorang jurnalis Amerika melaju melalui gempa berkekuatan 3,6 pada skala Richter, diikuti oleh gempa susulan yang berukuran 2,6 pada skala Richter. Karena naik karpet ajaib marque, dia tidak menyadari hal ini sampai keesokan paginya.

31) Laporan singkat yang diberikan kepada para insinyur marque yang bertugas mengembangkan mekanisme atap untuk Rolls-Royce Dawn adalah membuat balet diam. Mereka dengan empatik berhasil. Sementara menjadi atap konversi produksi terbesar di dunia, atap ini juga paling tenang.

32) Pengrajin Rolls-Royce telah diambil dari berbagai industri termasuk make-up artist, tattooists, penjahit militer dan bahkan mantan pembuat kotak merah parlemen.

Beberapa Kisah Mitos Seputar Rolls-Royce

 

Baca Juga

Rolls-Royce Sambut Klien Di Home of Rolls-Royce

• Spread The News •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.