Bayar Premi Asuransi Sequis Super You Kini Bisa Lewat Go-Pay

OTOExpo.com –  Super You by Sequis Online, kanal asuransi digital Sequis yang dapat diakses di superyou.co.id, meluncurkan fitur pembayaran baru, yaitu pembayaran premi pertama dan premi lanjutan dengan menggunakan GoPay.

Sebelumnya, Super You telah menyediakan beberapa pilihan pembayaran premi, seperti kartu kredit dan gerai Indomaret.

Kemudian, demi mempermudah proses asuransi digital maka Super You kembali melakukan inovasi dengan menyediakan fitur baru pembayaran premi melalui Go-Pay.

Via Go-Pay

Dengan menggunakan Go-Pay, calon nasabah yang telah memilih produk asuransi yang diinginkan dan mengisi data pribadi dapat memilih kanal pembayaranGo-Pay pada halaman ringkasan pembayaran.

Kini, cara pembelian asuransi menjadi lebih mudah, calon nasabah hanya perlu masuk ke chatroom untuk berinteraksi dengan SOVIA melalui tombol  “Lihat Rekomendasi” atau logo SOVIA kemudian dapat mengisi data diri, pilih produk yang diinginkan, dan pada tahap pembayaran dapat memilih Go-Pay.

Smartphone

Nasabah yang mengakses Super You dengan menggunakan smartphone akan diarahkan ke aplikasi Gojek dengan tautan yang ada di superyou.co.id agar dapat menyelesaikan pembayaran premi melalui aplikasi tersebut.

Laptop / PC

Bagi nasabah yang mengakses Super You dengan menggunakan laptop atau PC akan mendapatkan QR code di layar yang dapat dipindai (scan), seperti halnya saat melakukan pembayaran Go-Pay di poin penjualan offline.

Untuk premi lanjutan, setelah nasabah login ke akunnya kemudian masuk ke halaman dasbor pembayaran lalu dapat melakukan pembayaran premi polis aktif dengan menggunakan Go-Pay.

Kerjasama Go-Pay

“Melalui kerja sama dengan Go-Pay, kami berharap dapat meningkatkan literasi dan inklusi asuransi, yaitu memudahkan masyarakat Indonesia menikmati manfaat perlindungan asuransi Super You karena proses pembelian, pengisian data, pembayaran premi, dan manajemen polis dapat dilakukan hanya dari layar gadget,” terang Head of Digital Channel Sequis Life Evan Tanotogono.

Evan meyakini bahwa teknologi digital merupakan sebuah game changer bagi berbagai industri di Indonesia termasuk industri asuransi.

Ciptakan Inovasi

Menurutnya, perusahaan asuransi haruslah mengambil bagian dalam penciptaan, inovasi, hingga pemanfaatan teknologi digital karena mayoritas nasabah sangat bergantung pada gadget, mulai dari mencari aspirasi, berbelanja hingga mengurus kebutuhan keuangan.

”Sequis melalui Super You by Sequis Online  hadir untuk menawarkan alternatif berasuransi  dengan cara mudah, cepat, dan terjangkau bagi  masyarakat khususnya generasi milenial yang sangat terbiasa dengan rutinitas daring. Asalkan memiliki perangkat digital dan jangkauan internet, masyarakat sudah dapat memiliki asuransi,” tutupnya.

Comment