BARTEGA STUDIO DAN ARTOTEL GROUP ‘’BERBAGI HATI’’ BERSAMA HAPPY HEARTS INDONESIA

OTOExpo.com –  Bartega Studio, ARTOTEL Group, dan Happy Hearts Fund (HHI) bersama-sama membentuk gerakan sosial untuk membantu adik – adik yang kurang mampu di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk memperoleh akses sekolah lewat penjualan DIY 3D Printed Heart.



Bartega Studio merupakan sebuah bisnis kreatif yang bergerak dibidang pelatihan seni lewat kelas – kelas melukis di atas kanvas, mengajak ARTOTEL Group dan Happy Hearts Indonesia (HHI) untuk turut andil dalam kampanye gerakan sosial ini.

Bartega Studio membuat DIY 3D Printed Heart, sebuah medium karya seni berupa figure hati termasuk kuas dan cat, dimana masyarakat dapat mewarnain 3D Printed Heart tersebut sesuai dengan imajinasi dan kreatifitas mereka masing – masing.

DIY 3D Printed Heart ini dijual seharga Rp. 295.000, – , dimana dari setiap DIY 3D Printed Heart yang terjual, Bartega Studio akan menyisihkan dana untuk disumbangkan kepada Happy Hearts Indonesia (HHI) untuk membantu adik-adik di Nusa Tenggara Timur (NTT) agar dapat memperoleh akses sekolah yang baik.

Setiap DIY 3D Printed Heart yang terjual mulai bulan Februari, setara dengan dukungan yang diberikan satu anak di Nusa Tenggara Timur. ….. (Lanjut Halaman 2)

BARTEGA STUDIO DAN ARTOTEL GROUP ‘’BERBAGI HATI’’  BERSAMA HAPPY HEARTS INDONESIA

  • 5
    Shares

Laman: 1 2

Your Comment