OTOExpo.com –  Hari keenam IIMS Virtual 2021 x Shopee kian menarik, lantaran peresmian kontes video berskala nasional ‘Alamku Negeriku’ yang diselenggarakan Robinson Journey bersama Indonesia International Motor Show (IIMS).



Robinson Journey bersama IIMS berinisiatif untuk mengadakan kontes video berskala nasional dengan judul “Alamku Negeriku” yang akan diadakan pada kuartal pertama tahun 2021.

Kontes video “Alamku Negeriku” akan dilakukan secara nasional dengan mengajak masyarakat umum untuk mendokumentasikan video perjalanan wisata mereka dengan kendaraan pribadinya, dan mempromosikan potensi pariwisata khususnya wisata alam diberbagai daerah di seluruh Indonesia.

Honda

Sedangkan dedikasi program penjualan Honda untuk IIMS yakni, “Kita siapkan khusus untuk sobat IIMS. Pertama, gratis perawatan berkala, untuk jasa dan sparepart, untuk Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda Jazz dan Honda CR-V selama 4 tahun, atau 50.000 km.

Juga untuk konsumen loyalis Honda, dan untuk tenaga medis, pelajar, mahasiswa, guru dan dosen, untuk Honda Brio dan Honda HR-V.” papar Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center, PT Imora Motor. Ada juga Honda Healthy Package dengan tagline “Sehat Bersama Honda” dimana paketnya sampai dengan 10 juta rupiah.

Sebagai penutup, Honda turut memberi kabar gembira bahwa tidak menutup kemungkinan mengembangkan mobil terbaik untuk Indonesia, salah satunya dengan model dan teknologi ramah lingkungan (LCV) dengan kategori full battery atau hybrid.

Hyundai

Hyundai memberikan promo spesial untuk pengunjung IIMS, yaitu Free AC Home Charger untuk setiap pembelian IONIQ Electric & KONA Electric. Terdapat juga extra e-toll sebesar 300 ribu rupiah untuk transaksi via Click to Buy.

Mazda

Untuk Line Up produk di 2021, Mazda masih mengandalkan CX Group. Produk terbaru dari CX Group yaitu CX 30 yang mengadopsi teknologi terbaru 7G, di Februari ada refreshment produk sedan, begitu juga di bulan maret ada beberapa produk refreshment.

..… (Lanjut Halaman 2)

Laman: 1 2

Your Comment