OtoExpo.com – Mangojack, brand  produk waralaba kekinian yang tahun lalu (2018) sukses menyabet penghargaan di ajang Startup Awards 2018 ini menghadirkan varian baru produk minuman Avocado Choco Cheese yang mana minuman tersebut juga telah menggunakan brown sugar sebagai bahan pemanis, seperti diutarakan Dyah Ayu selaku Marketing Supervisor Mangojack.

“Avocado Choco Cheese ini tidak hanya menggunakan brown sugar tapi juga menggunakan topping cheese foam, sehingga perpaduan yang unik  antara buah alpukat yang fresh ditambah coklat dan brown sugar ditambahkan topping cheese foam di atasnya membuat minuman ini semakin ngangenin,” jelas Dyah.

Selain memakai topping cheese foam yang sedang ngehits, konsumen juga bisa memilih topping cream mangojack yang menjadi ciri khas mangojack. Avocado choco cheese ini adalah inovasi kami yang kesekian.

“Mangojack sebelumnya juga telah menambahkan menu-menu baru seperti ‘Avocadojack’ dan ‘Es Telar’, kini kami tambahkan menu baru avoacado choco cheese ini, next kami akan tambahkan lagi secara berkala menu menu minuman baru yang kekinian,” tambah Dyah lagi.

Selanjutnya Dyah juga menambahkan pihaknya optimis dengan penambahan menu-menu baru di kedai Mangojack seperti halnya yang terbaru adalah avocado choco cheese dengan brown sugar. Deretan daftar menu ini akan memperluas pasar bagi para pecinta minuman kekinian, sehingga mitra mitra mangojack di seluruh Indonesia dapat selalu eksis di bisnis minuman kekinian.

“Tak hanya nikmat diteguk, produk anyar dari Mangojack ini juga menawarkan investasi menggiurkan melalui usaha kemitraan kepada siapa saja yang ingin memasarkan atau memiliki paket usaha lengkap Mangojack selama periode hingga akhir Juli 2019 ini berhak mendapatkan diskon khusus hingga 3 juta rupiah,” tutup Dyah Ayu.

Your Comment