OTOExpo.com – Audi dan pembuat roda Cromodora telah membuat perjanjian untuk usaha koperasi jangka panjang yang akan berlangsung hingga sepuluh tahun.

Cromodora akan membangun pabrik roda baru di Eropa Timur khusus untuk Audi dan Grup Volkswagen.

Produksi, dijadwalkan dimulai pada 2023, akan hemat biaya di satu sisi, berkelanjutan dan hemat sumber daya di sisi lain. Audi menjamin kepada Cromodora sumber roda untuk jangka waktu tertentu.

Pabrik baru di situs Greenfield memberi para mitra peluang untuk menciptakan proses berkelanjutan sejak awal.

Sejak akhir 2018, program karbon Audi telah mengejar tujuan mengurangi emisi dalam rantai pasokan bekerja sama dengan para mitranya. Oleh karena itu, dalam lokakarya CO2, Cromodora dan Audi sudah bertukar gagasan tentang langkah-langkah untuk mencapai keberlanjutan.

Tujuan

Tujuannya adalah untuk menggunakan tenaga hijau, material sekunder, meminimalkan konsumsi air tawar, dan sertifikasi oleh Aluminium Stewardship Initiative. Sistem loop internal juga harus ditetapkan, misalnya untuk menggunakan kembali bahan limbah dalam produksi pabrik sendiri.

Bagi kedua mitra, sama pentingnya untuk membuat produksi menjadi sangat hemat biaya. Audi dan Cromodora telah menyetujui struktur biaya yang transparan dan dioptimalkan.

Risiko

Risiko ditanggung bersama oleh dua mitra, misalnya jika biaya bahan baku naik. Selanjutnya, pabrik baru akan memenuhi tujuan dan standar kualitas tinggi dari produsen premium Audi

“Melalui kerjasama strategis kami dengan Cromodora, kami menciptakan bentuk kolaborasi baru, yang menguntungkan kedua belah pihak,” kata Dr. Bernd Martens, anggota dewan manajemen yang bertanggung jawab untuk Pengadaan dan TI.

“Pabrik baru ini juga merupakan contoh buku teks tentang kemampuan kami untuk bekerja secara ekonomis dan pada saat yang sama secara berkelanjutan.”

Ermanno Pedrini, CEO dan Anggota Dewan, menyatakan bahwa Cromodora merasa terhormat tentang perjanjian yang memenuhi pekerjaan besar manajemen dan staf perusahaan.

Investasi semacam itu akan semakin memperkuat kemitraan dengan Audi dan akan memungkinkan untuk mengkonsolidasikan upayanya yang dilakukan di fasilitas yang ada dalam beberapa tahun terakhir.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.