Asus Zenbook AMD UM462 & UM431 Dengan Harga Lebih Terjangkau

OTOExpo.com – ASUS memperkenalkan ZenBook UM431, sebuah laptop premium yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Mobile terbaru di acara peluncuran bertajuk “My First ZenBook”.

ZenBook UM431 juga hadir dengan beragam fitur premium mulai dari ukuran bodi yang sangat ringkas, tipis, dan ringan, hingga desain unik dengan balutan warna Utopia Blue yang elegan.

“Meski bentuknya sangat ringkas, ZenBook UM431DA tidak bisa dipandang sebelah mata berkat prosesor AMD Ryzen™ Mobile terbaru yang powerful bahkan dari sisi performa grafisnya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“Mari sambut salah satu keluarga ZenBook terbaru yang menggunakan prosesor AMD Ryzen™ Mobile. Ini merupakan inovasi ASUS untuk menghadirkan yang terbaik bagi penggunanya.”

“Kami dengan bangga menghadirkan Ryzen™ Mobile generasi kedua seri 3000 pada rangkaian notebook Zenbook terbaru dari Asus di Indonesia, yang dapat membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman maksimal dari kehidupan digital mereka,” ujar Peter Chambers, Regional Head AMD untuk Asia Pasifik.

“Asus Zenbook UM431 dilengkapi oleh Prosesor Ryzen™ Mobile dan Grafis Radeon™ Vega yang menawarkan performa terdepan untuk mendukung aktivitas sehari-hari maupun kebutuhan kerja yang berat. Prosesor dan kartu grafis kami dilengkapi kemampuan multitasking dan multimedia, serta tetap hemat daya yang cocok digunakan oleh user dengan berbagai kebutuhan akan notebook mainstream, convertible, dan ultrathin.”

Asus Zenbook AMD UM462 & UM431 Dengan Harga Lebih Terjangkau

Ringkas dan Ringan

Sama seperti varian ZenBook lainnya, ZenBook UM431DA juga tampil dengan desain bodi premium yang ringkas dan ringan. Hadir dengan layar berukuran 14-inci, laptop ini memiliki dimensi panjang 32,4cm dan lebar 21,2cm.

Sementara ketebalan bodinya berada di angka 1,59cm. Semua itu berkat teknologi premium NanoEdge Display yang membuat bezel pada layar laptop ini tampil sangat tipis.

NanoEdge Display meruhpakan teknologi yang telah digunakan di berbagai varian laptop ZenBook sebelumnya. Teknologi layar premium ini membuat bezel layar memiliki ukuran yang sangat tipis sehingga keseluruhan ukuran bodi laptop dapat dipangkas dan menjadi tampil lebih kecil dari laptop lain di kelasnya.

Selain ringkas, ZenBook UM431DA juga tetap memiliki bobot yang ringan seperti varian ZenBook lainnya. Dengan bobot hanya 1,39 Kg, laptop ini juga tidak akan membebani pundaak penggunanya ketika digunakan dan dibawa bepergian. Bobotnya yang ringan juga membuat ZenBook UM431DA tetap nyaman digunakan bahkan di atas pangkuan.

Harga

ZenBook UM431, laptop premium yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Mobile terbaru ini dilepas dengan harga

  • Rp9.999.000 (Ryzen™ 5 variant)
  • Rp12.299.000 (Ryzen™ 7 variant)

Komentar