OTOExpo.com –  ASUS mengumumkan ROG Zephyrus G14 (GA401), laptop gaming 14 inci terbaru yang dibekali performa paling powerful dan dibalut dengan tampilan design yang stylish dan innovatif.

Melalui ROG Zephyrus G14 (GA401), ASUS menegaskan bahwa sebuah laptop gaming ultraslim 14 inci mampu hadir dengan prosesor super kencang, memiliki bodi yang sangat ringkas dan mudah dibawa bepergian, serta tampil dengan penuh gaya sesuai dengan konsep yang diusungnya yaitu “Lead the Game with Style”.

“Siapa bilang gaming dan style tidak bisa melebur menjadi satu? ROG Zephyrus G14 (GA401) merupakan bukti bahwa gaming tidak hanya sekadar kegiatan bermain tetapi sudah menjadi subculture yang memiliki komunitas dan style tersendiri,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“ROG Zephyrus G14 (GA401) juga tidak hanya untuk para gamer, tetapi juga para content creator. Berkat spesifikasinya yang powerful, laptop gaming ini mampu mengerjakan berbagai tugas berat seperti video rendering dengan sangat lancar.”

ROG Zephyrus G14 (GA401) dibekali dengan AMD Ryzen™ 4000 HS Series Mobile Processor serta chip grafis (GPU) hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 2060.

ASUS ROG Zephyrus G14 GA401 Dengan Layar 14 Inch Yang Powerful

ROG Zephyrus G14 (GA401) tidak hanya dirancang untuk bermain game. Selain dilengkapi dengan refresh rate tinggi dan dukungan teknologi AMD FreeSync™, layar ROG Zephyrus G14 (GA401) juga mampu mereproduksi warna secara akurat dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE® Validated sehingga sangat cocok untuk para profesional kreatif dan content creator.

 

Baca Juga

Laptop Idola ASUS TUF Gaming FX506 Bisa Dipesan Via E-Commerce

• Spread The Love •

Your Comment