OTOExpo.com –  Seperti pendahulunya, Strix SCAR 15/17 hadir untuk para gamer eSport yang haus akan performa. Dibekali layar IPS-level dengan refresh rate hingga 300Hz, Strix SCAR 15/17 merupakan laptop terbaik para gamer eSport yang menginginkan tampilan game dengan framerate tertinggi.

Berkat layar yang kencang, setiap aksi di dalam game dapat ditampilkan dengan sangat jelas dan gamer dapat bereaksi lebih cepat.

Ditenagai prosesor hingga 10th Gen Intel® Core™ i9-10980-HK, chip grafis hingga NVIDIA® GeForce® RTX 2080 SUPER, dan RAM DDR4 3200MHz, ROG Strix SCAR 15/17 tidak hanya mampu melibas semua game PC yang ada saat ini tetapi juga dapat digunakan sebagai mesin multitasking.

Agar dapat bekerja secara optimal, tim riset dan pengembangan ASUS ROG telah menyempurnakan sistem pendingin di Strix SCAR 15/17 melalui teknologi augmented cooling.

Tidak ketinggalan pula fitur RGB LED yang didukung ROG Aura Sync, serta ROG Keystone II yang kini dapat mengaktifkan Stealth Mode saat dilepas.

ROG Keystone II juga tetap berfungsi sebagai “kunci” yang dapat menyimpan profile pengaturan di Armoury Crate serta untuk membuka akses ke Shadow Drive (khusus untuk Windows 10 Pro). Strix SCAR 15/17 merupakan laptop kelas turnamen eSport professional yang fokus ke performa.

ASUS ROG Strix SCAR 15/17
ASUS ROG Strix SCAR 15/17
• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.