OTOExpo.com –  Menghadirkan laptop gaming yang powerful, ringkas dan portabel, serta terjangkau memang merupakan tantangan besar bagi produsen laptop.

Namun ASUS melalui Strix G15/17 berhasil membuktikan bahwa hal tersebut tidak mustahil. Strix G15/17 merupakan laptop gaming ROG terjangkau yang hadir tanpa mengorbankan fitur terbaik yang ada di setiap laptop gaming ROG.

Strix G15/17 ditenagai oleh prosesor hingga 10th Gen Intel® Core™ i7 dan chip grafis hingga NVIDIA® GeForce® RTX 2070 SUPER. Kombinasi keduanya memastikan laptop gaming ini dapat menjalankan semua game eSport terkini dengan framerate yang sangat tinggi berkat dukungan layar hingga 240Hz.

ASUS juga menghadirkan tiga pilihan desain untuk Strix G15/17. Selain warna Original Black, terdapat warna khusus Glacier Blue untuk gamer yang ingin tampil beda.

Desain selanjutnya adalah Electro Punk yang hanya hadir untuk Strix G15. Desain eksklusif tersebut menggabungkan tampilan metal dengan warna pink yang sejalur dengan tema electro punk.

Khusus untuk Strix G15 Electro Punk, ASUS menyediakan paket penjualan yang terdiri dari unit Strix G15 Electro Punk bersama dengan desk mat berukuran 35 x 17-inci, ROG Impact II mouse, ROG Strix Core Electro Punk Headset, serta ROG Backpack Special Edition. Paket penjualan tersebut hanya tersedia di beberapa wilayah saja.

ASUS ROG Strix G15/17

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.