OTOExpo.com – ASUS memperkenalkan ProArt, jajaran laptop terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional di berbagai industri. ProArt hadir dengan fitur dengan standar industri yang dibutuhkan oleh para profesional.

Tidak hanya hadir dengan spesifikasi dan performa terbaik di kelasnya, ProArt juga dilengkapi dengan layar berkualitas tinggi dan berstandar industri.

ASUS ProArt Jajaran Laptop Profesional dengan Fitur Terbaik di Kelasnya

Seluruh jajaran laptop ProArt mampu menghasilkan warna yang tidak hanya kaya, tetapi juga sangat akurat berkat kalibrasi khusus berstandar PANTONE.

Berbeda dengan ProArt StudioBook One (W590) yang mengusung layar 15 inci, ProArt StudioBook Pro X (W730) dan ProArt StudioBook Pro 17 (W700) hadir dengan layar yang lebih lega yaitu 17 inci.

Uniknya lagi kedua laptop ini menggunakan rasio layar 16:10, berbeda dengan sebagian besar laptop modern yang menggunakan rasio layar 16:9.

Hal tersebut dikarenakan keduanya dirancang untuk memberikan uang kerja yang lebih luas untuk para profesional dan akan embantu mereka untuk lebih produktif.

Dirancang untuk para profesional di berbagai industri, termasuk animasi, arsitektur, IT, dan desain, ProArt StudioBook Pro X (W730) dan ProArt StudioBook Pro 17 (W700) mengusung layar dengan color gamut hingga 97% untuk DCIP-3 dengan Delta-E < 1.5, serta telah dikalibrasi dan mengantongi sertifikasi PANTONE Validated.

Artinya, ProArt StudioBook Pro X (W730) dan ProArt StudioBook Pro 17 (W700) tidak hanya mampu menampilkan warna yang sangat kaya tetapi juga sangat akurat.

ProArt StudioBook Pro X (W730) dan ProArt StudioBook Pro 17 (W700) mengusung hardware modern yang sangat powerful. Kedua laptop ini ditenagai oleh prosesor hingga Intel Xeon dengan dukungan ECC memory yang dapat di-upgrade hingga 64GB.

ASUS ProArt StudioBook Pro X dan Pro 17 Lebih Powerful

Prosesor workstation-grade tersebut juga ditemani dengan GPU powerful hingga NVIDIA Quadro RTX 5000 yang hadir dengan VRAM GDDR6 16GB. Kombinasi keduanya memungkinkan ProArt StudioBook Pro X (W730) dan ProArt StudioBook Pro 17 (W700) sangat cocok untuk mengerjakan berbagai tugas berat mulai dari animation rendering, software compiling, dan hi-res video encoding.

Kelebihan lain dari ProArt StudioBook Pro X (W730) dan ProArt StudioBook Pro 17 (W700) adalah dimensinya yang ringkas. Dibekali dengan NanoEdge Display, layar kedua laptop ini hadir dengan bezel sangat tipis dan membuat tampilan terlihat lebih lega.

Selain itu, bezel yang tipis membuat dimensi laptop ini dapat menjadi lebih kecil secara keseluruhan. Meski mengusung layar 17 inci, ProArt StudioBook Pro X (W730) dan ProArt StudioBook Pro 17 (W700) dapat tampil dengan bodi layaknya laptop 15 inci yang mudah untuk dibawa bepergian.

• Spread The Love •

Your Comment