OTOExpo.com –  ASUS memperkenalkan ProArt, jajaran produk terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional di berbagai industri.

ProArt hadir dengan berbagai fitur khusus yang tidak bisa didapatkan di laptop kelas consumer, salah satunya adalah dukungan terhadap berbagai aplikasi profesional yang banyak digunakan oleh industri.

ASUS ProArt Jajaran Laptop Profesional dengan Fitur Terbaik di Kelasnya

Dukungan tersebut dibuktikan melalui ISV Certification yang sudah terdapat di setiap lini produk ProArt yang diluncurkan pada malam hari tadi.

“ProArt dirancang khusus untuk para profesional yang tidak berkompromi soal performa serta kompabilitas software,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“Seluruh jajaran produk ProArt telah mengantongi sertifikasi ISV yag artinya ProArt dapat menjalankan berbagai software kelas profesional tanpa hambatan. ProArt dirancang untuk dapat beradaptasi di berbagai ekosistem industri,” ujarnya menambahkan

Setiap produk ProArt mengangi sertifikasi Independent Software Vendors (ISV), sehingga para profesional yang menggunakan produk ProArt tidak perlu khawatir dengan perangkatnya.

ISV memungkinkan berbagai software dari berbagai vendor seperti Adobe dan Autodeks dapat bekerja dengan lancar di lini produk ProArt. Hal tersebut sangat penting bagi perusahaan dan para profesional karena akan memberikan pengalaman penggunaan software dan hardware yang maksimal.

ASUS ProArt Hadirkan Laptop dan Desktop PC Bersertifikasi ISV

Sertifikasi ISV di lini produk ProArt dapat dihadirkan tidak lain adalah berkat inovasi yang dihadirkan. Setiap produk yang mengantongi sertifikasi ISV telah diuji sehingga mereka layak untuk menjalankan software kelas profesional tanpa hambatan. Perangkat yang mengantongi sertifikasi ISV juga wajib memiliki kriteria layaknya sebuah workstation, termasuk memiliki performa yang tinggi serta dapat diandalkan sepanjang waktu.

ProArt StudioBook One: Laptop Paling Powerful di Dunia

Jika berbicara mengenai laptop paling powerful di dunia, ProArt StudioBook One (W590) adalah jawabannya. Ia merupakan laptop pertama dan satu-satunya di dunia yang hadir dengan GPU NVIDIA Quadro RTX 6000.

Performanya bahkan dapat disandangkan dengan high-end desktop workstation. Tidak hanya ditenagai oleh GPU paling powerful di dunia, ProArt StudioBook One (W590) juga ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 yang juga sangat powerful untuk berbagai tugas.

Inovasi ProArt StudioBook One (W590) tidak hanya dari sisi hardware tetapi juga desain. Meski mengusung hardware yang sangat powerful, ProArt StudioBook One (W590) tetap tampil dengan bodi minimalis dan ringkas.

Untuk menjejalkan seluruh komponen premium tersebut ke dalam bodi yang ringkas, ASUS menggunakan desain khusus yang berbeda dari laptop pada umumnya.

Seluruh mesin ProArt StudioBook One (W590) kini diletakkan di belakang layar, membuat seluruh komponennya lebih dapat terekspos oleh udara sekitar.

ASUS ProArt Jajaran Laptop Profesional dengan Fitur Terbaik di Kelasnya

Sementara mekanisme khusus membuat case pada layar dapat terbuka saat laptop ini digunakan dan menghadirkan ventilasi ekstra untuk sistem pendinginnya secara keseluruhan. Berkat desain tersebut, ProArt StudioBook One (W590) tetap dapat tampil ramping dan ringkas meski mengusung hadware yang sangat powerful.

ProArt StudioBook One (W590) dirancang untuk melengkapi ekosistem komputasi profesional dan membawanya agar lebih mobile. Selain telah mengantongi sertifikasi ISV, laptop ini juga hadir dengan layar khusus untuk para profesional. Sebuah layar beresolusi 4K UHD dengan Delta-E <1 dan color gamut hingga 100% untuk Adobe RGB memungkinkan para profesional merasakan pengalaman penggunaan yang maksimal.

Layar yang juga telah dikalibrasi dan mengantongi sertifikasi PANTONE Validated ini juga sangat cocok untuk para profesional yang bekerja di industri animasi atau perfilman yang membutuhkan layar dengan tingkat reproduksi serta akurasi warna yang tinggi.

ProArt StudioBook One (W590) juga dilengkapi dengan 3 port USB Type-C Thunderbolt 3 agar dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat eksternal dan monitor kelas profesional. ASUS juga menyediakan dongle profesional khusus dalam paket penjualan sehingga pengguna ProArt StudioBook One (W590) tetap dapat menggunakan aksesori dan perangkat yang menggunakan port selain USB Type-C.

• Spread The Love •

Your Comment